Breaking

Monday, April 11, 2011

About Us

Mylinekerr dibuat pada 14 Mei 2007, Namun mulai aktif pada 14 Januari 2011. Mylinekerr dibuat untuk memberikan fakta fakta unik, tips dan trik, serta berita terkini, dan lain lain dalam Satu Blog. Secara COPY PASTE ataupun TIDAK KETIK SENDIRI. Mylinekerr tidak selalu copy paste, Tapi terkadang juga mengetik sendiri. Ataupun terkadang saya menulis dulu di kaskus lalu saya copy ke blog. Berikut Info tentang Mylinekerr:


Sejarah Singkat
Sejarah Singkat Mylinekerr

Mylinekerr dibuat untuk memberikan info unik dan menarik terkini, dan InsyaAllah selalu up to date. Mylinekerr tak hampir setiap hari up date harap maklum karena saya juga punya real life.


Apa Aja Kontennya?
Isi dari Mylinekerr

Banyak bro, mulai dari fakta unik dan menarik, berita terkini, renungan, freeware, tips dan trik, tutorial dan hampir semua yang berguna di kumpulkan disini



Berapa Kali Revolusi?
Perubahan perubahan

Yang sangat asli itu tahun 2007-2009. Tahun 2009 Itu ada perubahan tampilan untuk pertama kalinya. Tahun 2011 perubahan kedua, mulai dari tampilan serta keaktifan. 2012 Perubahan ketiga, tampilan serta ke aktifan. 2013 Perubahan ke empat, hanya tampilan. 2015 Akhir itu perubahan terbaru, dari tampilan, ke aktifan serta penyempurnaan.


Ada Berapa Jurnalis?
Anggota tim

Sampai saat ini Tim kami berjumlah 3 orang yang isinya anak muda semua. Kami bekerja sama dalam membangun Mylinekerr ini. Diketuai oleh Yudhistira Bayu sang admin utama, berusaha untuk menjadikan mylinekerr sebagai wadah informasi. Meskipun sampai saat ini kami belum bisa sepenuhnya hasil tulisan sendiri.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment