Breaking

Wednesday, March 28, 2012

Demo Kenaikan BBM, Demokrat Tuding PDIP Pencitraan

Mylinekerr News - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua menuding Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan melakukan pencitraan dengan menggerakkan demonstrasi menolak kenaikan harga bahan bakar minyak. Menurut dia, partai yang memiliki wakil di DPR tak patut melakukan aksi turun ke jalan.

"Kalau lakukan sesuatu di jalan, pasti agendanya lain. Mereka hanya melakukan pencitraan seolah-olah berpihak kepada rakyat," ujarnya.

PDI Perjuangan mendukung aksi demonstrasi menentang kenaikan harga BBM. Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri ini menginstruksikan seluruh kadernya turun ke jalan. Sejumlah anggota Fraksi PDI Perjuangan, seperti Ribka Tjiptaning, Rieke Diah Pitaloka, dan sebagainya, berencana bergabung dengan para demonstran.

Max mengatakan rencana sejumlah anggota Fraksi PDI Perjuangan sangat tak patut. Sebagai partai yang memiliki wakil di DPR, PDI Perjuangan seharusnya memperjuangkan aspirasinya melalui jalur yang ada. "Mereka kan anggota DPR, berjuang dong di DPR. Pencitraan juga harus dilakukan sesuai dengan koridor yang ada," ujarnya.

Anggota Komisi Luar Negeri DPR ini mengatakan partainya tak memandang tabu perbedaan pendapat. Namun perjuangan perbedaan pandangan seharusnya dilakukan di jalur formal dan tak melalui jalur informal. "Kecuali kalau mereka tidak punya anggota di DPR, enggak apa-apa mereka seperti itu," ujarnya.

Sumbernya di mari gan
mylinekerr.blogspot.com

Hmmmm...
bukannya lewat kompensasi kenaikan harga bbm atau BLT itu juga pencitraan
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment