Breaking

Wednesday, March 28, 2012

Lexmark Pro915, Printer Dengan Fitur Terlengkap

                                                      gambar dari: okezone.com
Mylinekerr Techno - Lexmark, pengembang dan produsen perangkat printer, mengumumkan produk printer serba guna yang dapat digunakan untuk mencetak dokumen dengan hasil yang baik dan Maximal

meskipun bentuk fisiknya tampak terlihat biasa saja, namun printer ini memiliki banyak fitur yang biasa diperlukan di kantor. Printer ini antara lain memiliki fitur scanner, printer, fotokopi, dan faximile.

Selain itu, printer canggih dengan ukuran 251 x 465 x 403 milimeter dan berat 9,2 kg ini dapat terhubung dengan konektivitas wifi dan hotspot. Input tray yang terdapat pada printer ini mampu menyimpan hingga 150 lembar. Perusahaan juga memberikan opsi untuk tray tambahan yang mampu menampung hingga 550 lembar.

Printer Lexmark Pro915 ini juga memiliki layar LCD 4,3 inci dengan kemampuan layar sentuh serta fitur screen saver. Salah satu fungsi LCD ini adalah menampilkan hitungan mundur dari halaman saat proses mencetak. Untuk listriknya, printer ini menghabiskan hanya 32 Watt Power Supply Universal dengan rentang 100 sampai 240 volt.

Printer ini tidak hanya mampu memberikan kualitas tinggi pada hasil cetakan kertas untuk teks, tetapi juga dapat mencetak foto dengan dengan kualitas yang tajam. Namun, kecepatan print pada perangkat yang dibanderol lebih dari 250 poundsterling ini tampaknya kurang ngebut, dikabarkan printer Lexmark Pro915 ini mampu mencetak dengan kecepatan 10 halaman per menit (ppm) untuk warna hitam dan putih, serta 6 ppm untuk warna.

Printer dengan fitur lengkap ini dibanderol dengan harga 269 Poundsterling atau sekira Rp3,7 juta.
(yudhistira / redaksi mylinekerr)


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment