Breaking

Saturday, March 31, 2012

Mengenal Autisme dan Down Syndrome

Mylinekerr Health - Autism adalah gangguan perkembangan saraf yang dicirikan oleh gangguan interaksi sosial dan komunikasi, dan perilaku terbatas dan berulang-ulang. Tanda-tanda ini semua dimulai sebelum anak adalah tiga tahun. dan cenderung terus melalui dewasa, meskipun sering di lebih diredam bentuk.

Pembangunan sosial yang tidak biasa menjadi nyata pada anak usia dini. Autistic bayi menunjukkan kurang memperhatikan stimuli sosial, tersenyum dan melihat orang lain jarang, dan kurang respon terhadap nama sendiri. Balita autistic lebih mencolok berbeda dari norma-norma sosial; sebagai contoh, mereka memiliki kurang kontak mata dan mengubah mengambil, dan lebih mungkin untuk berkomunikasi dengan memanipulasi tangan orang lain. Anak-anak autis paling menampilkan cukup kurang lampiran keamanan dari non-autistic anak-anak, walaupun perbedaan ini hilang pada anak-anak dengan tingkat perkembangan mental atau kurang parah ASD. Lebih tua anak-anak dan orang dewasa dengan ASD melakukan lebih buruk pada tes dari wajah dan emosi pengakuan.

Bertentangan dengan kepercayaan umum, anak-anak autistic tidak memilih sendirian. Membuat dan memelihara persahabatan sering terbukti sulit bagi orang-orang dengan autism. Bagi mereka, kualitas persahabatan, bukan jumlah teman-teman, memprediksi bagaimana kesepian mereka merasa. Fungsional persahabatan, seperti yang mengakibatkan undangan kepada pihak, dapat mempengaruhi kualitas hidup mereka lebih mendalam.


Spoiler for Apakah itu Down Syndrom?:
Down sindrom dengan kelainan kromosom yang paling sering dan paling terkenal trisomi 21, adalah suatu kondisi yang disebabkan oleh kesalahan dalam pembelahan sel yang mengakibatkan kelainan kromosom. Seperti kelainan kromosom keterlambatan perkembangan anak. Ini mempengaruhi sekitar satu di setiap 700 bayi. Semakin muda janin, semakin tinggi kecenderungan untuk kelainan kromosom terjadi pada manusia. Seiring dengan peningkatan umur wanita, resiko memiliki bayi Down syndrome meningkat secara signifikan. Ini melibatkan kelainan perkembangan fisik dan mental serta kelemahan sistem kekebalan tubuh. Seringkali sindrom Down dikaitkan dengan beberapa penurunan kemampuan kognitif dan pertumbuhan fisik serta penampilan wajah.


Spoiler for Ciri-ciri anak penderita autis & down syndrom:
Spoiler for ciri-ciri penderita autism:
Hambatan dalam komunikasi, misal: berbicara dan memahami bahasa.
2. Kesulitan dalam berhubungan dengan orang lain atau obyek di sekitarnya serta menghubungkan peristiwa-peristiwa yang terjadi.
3. Bermain dengan mainan atau benda-benda lain secara tidak wajar.
4. Sulit menerima perubahan pada rutinitas dan lingkungan yang dikenali.
5. Gerakkan tubuh yang berulang-ulang atau adanya pola-pola perilaku yang tertentu
6. Anak tidak bergumam hingga usia 12 bulan
7. Anak tidak memperlihatkan kemampuan gestural (menunjuk, dada, menggenggam) hingga usia 12 bulan
8. Anak tidak mengucapkan sepatah kata pun hingga usia 16 bulan
9. Anak tidak mampu menggunakan dua kalimat secara spontan di usia 24 bulan
10. Anak kehilangan kemampuan berbahasa dan interaksi sosial pada usia tertentu
Spoiler for ciri-ciri penderita down syndrom:


Flat wajah profil
• Kecil abnormal berbentuk telinga
• kemampuan berlebihan untuk memperpanjang sendi (hyperflexibility)
• White spot pada iris (Bruschfield spot)
• miring ke atas mata
• Rendah mengatur hidung
• leher pendek
• Gigi anomali
• Diperbesar lidah
• lipatan dalam Single di telapak
• Malformed jari 5
• Wide ruang antara jempol kaki dan kedua
• lebih pendek dari biasanya tinggi


Spoiler for Pengobatan Autis:
Pengobatan autis sebenarnya sangat banyak dan bervarian, tetapi paling sering di ingat adalah cara pengobatan dalam terapi lumba-lumba. Kalian pasti sering dengar kata-kata itu.

terapi lumba-lumba telah diketahui oleh dunia medis bahwa di tubuh lumba-lumba teerkandung potensi yang bisa menyelaraskan kerja saraf motorik dan sensorik penderita autis, Sebab lumba-lumba mempunyai gelomba sonar (gelombang suara dengan frekuensi tertentu) yang dapat merangsang otak manusia untuk memproduksi energi yang ada dalam tulang tengkorak, dada, dan tulang belakang pasien sehingga dapat membentuk keseimbangan antara otak kanan dan kiri. Selain itu, gelombang suara dari lumba-lumba juga dapat meningkatkan neurotransmitter.

Terapi anak autis dengan lumba-lumba sudah terbukti 4 kali lebih efektif dan lebih cepat dibanding terpi lainnya. Gelombang suara yang dipancarkan lumba-lumba ternyata berpengaruh pada perkembangan otak anak autis.

Menurut pihak yang menjual CD Terapi Anak Autis ini kepada kami, bedasarkan keberhasilan terapi gelombang lumba-lumba, maka CD Terapi Anak Autis ini diciptakan. Gelombang suara yang dihasilkan oleh lumba-lumba bisa direkam, dan ditiru pola gelombangnya untuk diproduksi secara digital. Dan CD ini adalah hasil karya digita yang "meniru" pola gelombang suara lumba-lumba untuk penyembuhan. 

Spoiler for  Pengobatan Syndrom Down:
Intervensi dini sindrom Down bayi dan anak-anak dengan Prekursor Stem Cell Therapy bisa membuat perbedaan dalam kemampuan memaksimalkan potensi mereka untuk hidup yang lebih berkualitas. skrining rutin untuk masalah kesehatan umum, lingkungan keluarga yang kondusif dan pelatihan kejuruan dapat meningkatkan pembangunan secara keseluruhan sindrom Down. buku teks medis menyatakan bahwa gangguan genetik dan kromosom tidak memiliki pengobatan yang diketahui. Banyak anak-anak Down sindrom di Jerman, Spanyol, Rusia, Amerika Serikat dll sebelum 1957, sudah diobati dengan Prekursor terapi Stem Cell sebelum usia 13. Hasil menyimpulkan bahwa ada peningkatan signifikan secara statistik tinggi, IQ, konsentrasi, ucapan, keterampilan motorik dan sistem kekebalan tubuh. Dengan setiap Prekursor berikutnya Stem Cell Therapy dilakukan pad

1 comment: