Breaking

Thursday, May 31, 2012

Kisah Kisah Orang Yang Pernah Ditilang Polisi [True Story]

Mylinekerr Fact - cuma mau share kisah kisah orang yang pernah ditilang para OKNUM OKNUM..
dan ini pendapat agan2 yg dah pernah ke pengadilan :

Spoiler for pengadilan:

Quote:Original Posted By andri gendut
seharusnya sebagai warga negara yang baik, lo jangan mau kasih uang damai ke pak polisi....
selama ini kita selalu nyalahin dan menuduh polisi, tapi dari kita nya sendiri (sebagai pelanggar) masih mau cari jalan pintas...
alhamdulillah semenjak 2008 gw ga mau ngasih uang damai lagi, kalo kebetulan kena tilang..gw pasti milih slip merah dan ikut sidang...
sampe2 gw tau letak PN (pengadilan negri) di 3 wilayah Jakarta...
Timur,utara sama selatan

dan sidang nya pun ane ikutin sendiri tanpa calo....
walopun sempet 1 kali terpaksa make jasa calo, pas liwat tanggal sidang...
yang penting tau prosedurnya dan mau cari info sebanyak2 nya...
dan asal agan tau,sidang itu ga lama ko...paling parah...2jam lah lo nangkring di PN...


Quote:Original Posted By alienwave
Pengalaman ane lain lagi gan!!
Ane bener2 ditipu ama ompol
Waktu itu ane ama temen ane ngelewatin razia,
Pas kena kasusnya sama, sim mampus, trus di situ ada list pelanggaran yang dilaminating tertulis denda 1jt buat yang gak ada sim atau sim mampus,
Trus ane tawar kena 100rb, pas temen ane yg emang gak bawa duit nyerah di tilang sidang, karna ditawar 50ribu gak dapet, tadinya kalo dapet ya duit ane yg 100ribu bisa buat berdua.
Akhirnya temen ane sidang!!!
Hasilnya die cuma kena 45ribu gan!!!
Ane yg DAMAI 100ribu
Dasar OMPOL tukang TIPU
Gw sumpahin kuwalat gan


Quote:Original Posted By vocktens7
haha agan mau mau nya di tipu gitu...

bohong besar tuh polisi gan bohong..

ane pernah di tilang karena lewat jalur mobil (padahal ane pke motor). dia bilang sambil nunjukin buku pelanggaran kalo di pengadilan bisa kena 250rbu, tapi kalo langsung 50 ribu, ane main2 ane keluarin deh duit 50rbu ane, tuh mata polisi udah ijo aj tuh
ane langsung bilang pengadilan aja deh pak, tuh polisi kyknya kecewa berat.

nah waktu di pengadilan ane kira bakal 250ribu beneran tapi ternyata setelah ane di hakimi, ane cuma kena 15 ribu gan
setelah itu ane bangga bgt gan, bisa bikin tuh polisi kecewa berat gitu..

intinya semua nya di selesaikan di pengadilan, kalo perlu gini gan "kalo disini saya bisa bayar 20rbu saya byar ke bapak aja, orang di pengadilan aja cuma 15 ribu kok"
NB:kalo di pengadilan, pelanggran masih ditimbang2 gan, kalo memang agan ngelanggar berat dan di polisi terkesan lebih murah, ya sudah kasi uang rokok ke polisi deh gan

(tari page one ya gan


Quote:Original Posted By SilveRangerZ
kalo ane mnding ke pengadilan gan..
ane waktu itu ditilang gara2 stnknya expired..
trus dia ngajak damai tapi bayar 75rbu
secara mahal ane gak mau lah.. terpaksa ane tebus di pengadilan
eh ternyata di pengadilan ane cuma bayar 12 ribu gan..

kalo si ompol ngasihnya mahal.. mnding tebus di pengadilan aja gan.. suer lebih murah..


Quote:Original Posted By eik.aliT
mendingan sidang aja gan.. ane kena tilang gak pake helm plus STNK mati... cuma kena 30.000 di pengadilan,,,


Quote:Original Posted By google.co.uk
mending sidang gan ane pernah lupa bawa SIM ma pake helm cetok (2pasal) keluar duit 40.000. , pas ane sidang yang lain kalo satu pasal rata2 20.000 gan...
lagipula mending bayar ke negara dari pada bayar ke Oknum perut buncit itu deh


Quote:Original Posted By alatmusic
Ane udah sangat sering di berhentiin polkis gan, pengalaman ane...

1.masuk jalur busway sidang pengadilan 40rb.
2.gak pake helm sidang pengadilan 30rb.
3.stnk mati dan masuk jalur busway sidang pengadilan cuma 40rb.
4.spion sebelah, gak ada sim, stnk mati sidang pengadilan 50rb.

Jangan percaya bila ada denda silang yg sampe ratusan ribu, itu hanya trik polkis buat ajak kita damai...

itu pengalaman ane gan, ane gak mau damai...
pokoknya kalo ane salah biasanya di suruh milih damai atau sidang, ane langsung bilang sidang aja...

Biasakan stop budaya suap, di mulai dari kita gan....


Quote:Original Posted By rudy173
ikut sidang....sidangnya juga kaga bener wkwkwkwkw banyak calo udah gitu di sidang kaga didenger pendapat kita akhir2annya setor duit juga......emang nggak ke polisi sihhh.....ada baeknya juga


Quote:Original Posted By Ferrari.BMW
Wah, sepupu ane pernah kena tilang gan, akhirnya dia ngurus kepengadilan tapi gan, ga damai sama ompol.. Di pengadilan cuma 10 menit, denda 25 ribu, selesai deh.. Btw, di pengadilan sepupu ane itu tiap pelanggaran kenanya 25 ribu gan, krna cuma ga ada sim jadi cuma kena 25.


Quote:Original Posted By sapi_bule
klo ga ada waktu buat ke pengadilan tenang aja gan bisa diwakilin donk wong dipngadilan cma dipanggil nama di SIM trus bayar ditmpt

taruh di pejwan gan biar yg lain pd tau


kalo ini pendapat agan2 yg pake slip tilang biru :

Spoiler for slip biru:

Quote:Original Posted By gomos182
Jangan pernah tergoda untuk MENYUAP / menerima tawaran "SUAP" gan..

Tips dari ane:

Agan minta slip tilang biru (artinya agan menerima kesalahan agan dan akan men-transfer denda via bank krg lebih rp.36.000) setelah agan transfer, bukti pembayaran agan kasi ke polisi dipos tilang bilang "mau mengambil sim" sambil nyerahin bukti pembayaran. Maka sim agan2 akan dikembaliin hari itu juga/bisa hari lain max 7 hari.

"Sedikit repot namun uang denda masuk ke kas negara bukan Oknum2 yang tdk bertanggung jawab"

Semoga bermanfaat...



Quote:Original Posted By srabutan
ane pernah gan kena tilang
tapi emng salah ane sih..nglawan arus jalanan...
trus ane emng ngrasa salah ane minta aja kertas biru gan...
sim ane didenda,trus cuma bayar denda doang masuk kas negara cuma 30rb lewat bank bri...
lebih baek uang masuk ke kas negara drpd ane kasi uang sgtu ma si ompolll...
tapi lucunya si polisi malah ngyakinin ane berkali2,klo ane bner mo minta kertas biru aja krna kata dia justru lebih ribet ktnya,musti transfer uang ke bank bri yg lumayan jauh tempatnya...
ane ngerti secara ga lgsung dia pengen diselesein dtmpt aja
intinya dia pengn duit...hehehehe
....


Quote:Original Posted By kharismatic
saat ini slip biru harga jaminannya mahal...jadi klo gak punya uang lebih,jgn skali2 minta slip biru (beda sama dulu,masih murah). minta slip merah aja dan sidang di pengadilan paling tinggi dendanya 20-50rb tapi halal.
Klo agan minta slip biru maka agan wajib setor uang ke BRI sejumlah denda maksimal...(rata100rb-1juta, ex:melanggar rambu2 =500rb)trus ente jgn langsung ambil SIM/STNK yg di tahan, bisa hangus duit ente..tunggu aja hasil sidang, dan minta surat keputusan denda dari pengadilan, lalu ke BRI buat ambil selisih titipan uang-denda tilang.. baru deh ente ambil SIM/STNK yg ditahan dgn menunjukkan bukti dari BRI

klo ada yg berkenan bagi ane...jujur, dikulkas ane cendol cuma punya 3(tiga)


pendapat yg cara damai sih byk, ini salah satunya :

Spoiler for damai:

Quote:Original Posted By cupmarucup
nih gan.. ane kasih pictnya..

Belom damai kalo belom ada ginian Rp



taro Pekiwan gan .. kalo isa di paling ata
MIRISNYA NEGERI INI

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment