Breaking

Tuesday, October 23, 2012

#SaveOurMusic: Mari Selamatkan Musik Indonesia!

Mylinekerr Fact - Mari kita selamatkan bersama musik indonesia dengan mengikuti project ini

 1.Apa itu #saveourmusic?

seperti yang agan ketahui beberapa tahun belakangan ini dunia permusikan indonesia berada dalam titik terendah nya,bila dibandingkan sebelum-sebelumnya, banyak lagu-lagu yang dibuat terkesan asal-asalan,boyband-boyband dan yang paling parah anak-anak kecil yang menyanyikan lagu yang tidak sesuai umur mereka seharusnya,bener-bener gak mendidik dan tidak mencerminkan identitas bangsa.
padahal kita punya banyak sekali musik-musik berkualitas dari zaman dulu hingga keawal 2000an,diantaranya "150 lagu terbaik indonesia" versi rollingstone.
untuk mengingatkan lagi betapa berkualitas nya lagu-lagu tersebut, ane berencana mengcover beberapa diantaranya,dengan bantuan temen-temen semua,agar kita tahu bahwa musik indonesia pernah berada dalam zaman keemasannya

2.Output dari #saveourmusic

outputnya berupa video music cover yang digarap secara maksimal dalam kualitas HD,(jadi gak sekedar cover aja gan )
adapau sampe sekarang ane udah ngenggarap 2 video,mohon komentar dan saran nya gan

yaitu anak jalanan-chrisye



dan ibu iwan-fals



dan video akan terus diupdated semampu ane
ane bernazzar bila salah satu dari video2 ini dapat menembus 10.000 views ane bakal ngajak anak jalanan untuk makan bareng semampu ane

Saya Ingin ikut dalam #SaveOurMusic, gimana nih?

Cukup dengan membuat twitt bertuliskan #saveourmusic dan tulis judul lagu favorit anda! Target menjadi TTWW

Syarat:
Musiknya yang bermutu ya.. 

Yang mau dibikin covernya silahkan klik DISINI
 
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment