Breaking

Friday, March 1, 2013

PSG Bidik Wayne Rooney

 
Wayne Rooney
  Mylinekerr Sport - Dailymail merilis pemuncak klasemen sementara Liga 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG)tertarik untuk mendapatkan Wayne Rooney untuk diduetkan dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan mereka.

Seperti yang diketahui kontrak Rooney kini tersisa 2 tahun lagi di Old Trafford dan PSG diberitakan telah menyiapkan dana sebesar £40Juta untuk merayu Manchester United melepaskan bomber andalannya di bursa transfer musim panas nanti. 

Semenjak financial PSG didukung oleh Qatar Tourism Authority, PSG nampak jor-joran dalam belanja pemain. tercatat 6 pemain bintang sudah didatangkan ke Parc Des Princes, diantaranya Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi, Thiago Silva, Lucas Moura, Javier Pastore and David Beckham.

PSG juga dikabarkan ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo yang sukses membawa Real Madrid ke final Copa Del Rey setelah menumbangkan Barcelona 1-3 di Camp Nou.

sumber: Dailymail.co.uk

1 comment:

  1. Waduh jangan sampai lah rooney bermigrasi ke PSG. Sayang aja masih belum tua-tua amat umur nya! Masih produktif tuh di liga inggris :)

    ReplyDelete