Breaking

Sunday, April 20, 2014

Bisnis PTC, Bukan SCAM, Perhari Dapet $1

Mylinekerr Fact - Oke gan intro dulu. Apa itu website PTC ? website PTC ( Paid to click) adalah website dimana membernya akan mendapatkan komisi hanya dengan men-klik iklan yang telah disediakan. Harga pada setiap iklan berbeda-bedada tergantung dari lamanya iklan yang harus dilihat. Tapi tidak semua website tersebut benar benar membayar, ada juga sebagian adalah SCAM (penipuan). Pada kesempatan ini saya ingin berbagi website PTC yang benar benar membayar, NO SCAM. Hanya dengan meluangkan waktu kurang lebih 20 menit anda bisa mendapatkan $ 1 /hari.  Bagi member pertama, mungkin dalam 15 hari bisa mendapatkan $10, Lumayanlah buat uang jajan, hehehe. Oke langsung aja…


A. Cara Daftar
  1. Agan daftar dulu disini 
  2. klik Register
  3. Isi Formulir pendaftaran
  4. Untuk email paypal isi dengan email paypal, Jika blum punya pakai email bebas saja dulu, nanti ketika WD (Withdraw) ke paypal jangan lupa bikin akun paypal.
    Note: akun paypal harus sudah terverifikasi, jika tidak balance anda akan hangus.
    Atau jika agan kesulitan menverifikasi paypal, agan juga bisa WD dengan wallet bitcoin.
  5. Untuk zip kode isi dengan kode pos tempat tinggal anda
  6. Setelah itu klik register account, dan buka email anda untuk segera di konfirmasi. (klo ga ada di inbox coba cek spam)


B. Cara Mendapatkan Uang

PT Circle memiliki dua jenis Balance, yaitu Account Balance dan Purchase Balance. Acoount Balance adalah uang yang bisa agan withdraw ke Payment Processor (baru menyediakan paypal dan bitcoin). Dan untuk yang Purchase Balance adalah uang yang dapat anda belanjakan di PT Circle, contohnya seperti memasang iklan atau menyewa referral dll.

Menambahkan Account Balance

1. View advertisement


Untuk View Advertisements, anda hanya diberikan 15 klik (untuk member hydrogen) dalam sehari, jadi saran saya pilihlah iklan dari bayaran termahal yang tersedia di list iklan. Ketika iklan diklik, diharapkan menunggu sesuai waktu yang ditentukan dan agan tidak boleh melakukan aktifitas di luar iklan, karena jika tidak akan menghentikan waktu tersebut. Setelah waktu habis akan ada validasi angka untuk menghindari aktifitas bot, silahkan pilih dengan angka yg sama.

JANGAN KLIK IKLAN BERGAMBAR TENGKORAK KARENA AKAN MENGURANGI BALANCE.


2. Play AdGrid

Di Play AdGrid Jika beruntung, anda akan mendapatkan $5. Perbandingan untuk medapatkannya adalah 1:12, tapi apa salahnya untuk mencoba. Berbeda dengan view ads, disini anda bisa melakukan aktifitas lain ketika waktu iklan sedang berjalan. waktu dalam tiap block adalah 26 detik. Satu lagi play adgrid adalah syarat untuk mengclaim buxbonus (untuk sewa referral), yaitu kita harus mengklik sebanyak 20 block. Biasanya saya langsung mengklik sebanyak 10 block untuk menghemat waktu atau juga bisa langsung 20 block sekaligus.



3. Do Micro Job

Jika ingin menambahkan pundi-pundi, anda juga bisa menjalankan tugas yang ada di “Do Micro Jobs”. Dollar yang ditawarkan bervariasi, tergantung dari tingkat kesulitannya. Dollar akan diterima jika anda sudah menyelesaikan tugas, jika blum juga menerima silahkan anda klaim kepada yang memberikan tugas. 


4. Head- Tail Game

Head tail game adalah sebuah permainan Gambling (taruhan) koin. perbandingan kemenangannya adalah 50:50. Jika anda bertaruh sebesar $1 dan menang, anda akan mendapatkan $1 begitu juga sebaliknya jika kalah anda akan kehilangan $1. Permainan ini membutuhkan factor keberuntungan, jika anda merasa orang yang beruntung, mungkin bisa di coba untuk menambah pundi-pundi dollar.



Menambahkan Purchase Balance

1. Bux Bonus

Jika anda telah menyelesaikan tugas yang telah ditentukan, anda bisa menclaimnya dan akan mendapatkan dollar yang masuk kedalam purchase balance. Dollar ini bisa agan gunakan untuk menyewa referral atau yang lainnya. Biasanya tugas yang harus diselesaikan adalah mengklik ads sebanyak 8x , dan mengklik di play adgrid sebanyak 20x.

2. Add Funds
Hingga saat ini PT Circle hanya memiliki 2 payment processor yang dapat anda pilih yaitu paypal dan bitcoin. Atau anda juga bisa add funds dari account balance punya agan.


C. Cara Menyewa Referral

Anda bisa menambahkan pundi pundi dollar dengan menyewa referral. Sistem komisinya adalah sebesar $0.002 setiap referral anda klik iklan. Maksimal referral yang bisa anda sewa adalah sebanyak 50 dan tiap referralnya dihargai $1. Status penyewaan berlaku permanen, jadi lumayan bukan. Berikut adalah perhitungan kasarnya:

$0.002 * 10 * 30 = $0.6 dalam satu bulan. (misal referral hanya mengklik 10 iklan dalam 1 hari)

klo punya 50 referral :
$0.6 * 10 = $30


D. Syarat Payout

Kapan PO dibayar :
1. Permintaan tanggal 01 - 10 dibayar tanggal 21
2. Permintaan tanggal 11 - 20 dibayar tanggal 01
3. Permintaan tanggal 21 - Akhir Bulan dibayar tanggal 10

Syarat PO pertama :
1. Account Balance Minimal $6
2. Membership selama 15 hari
3. Total klik 350
4. PO min $2 max $10

Syarat PO kedua :
1. Melanjutkan syarat pertama
2. Upload SS PO pertama
3. Add funds via payment prosessor (Bitcoin / Paypal Verified). minimal add funds sampai 6 $.
4. PO min $6 max $10

Note :
Semua anggota yang memiliki status pembayaran kedua "ON-HOLD" perlu membuat hanya satu add funds sebelum kami memproses pembayaran kedua. minimal add funds sampai 6 $.
Add funds harus menggunakan rekening yang sama saat payout pertama. Artinya seandainya anda PO pertama dari Bitcoin, maka Add funds juga harus menggunakan Bitcoin dengan alamat yang sama. 

Batasan PO berdasarkan status keanggotaan sebagai berikut :
Member Protium = $6
Member Hydrogen = $10
Member Deuterium = $30
Member Tritium = $150
Member Share Holder = $400
Member Local Agent = $1.500
Member Local Partner = $4.000

E. Forum


Klo agan masih kurang jelas, bisa main main ke forumnya. Disana ada forum khusus orang indonesianya loh. Dan teman teman kita juga banyak yang sudah PO, bisa agan lihat ss-nya di forum. Sukses dan Semangat :D

3 comments:

  1. pas ngisi bitcoin wallet address kok gk bisa ya ?
    padahal wallet addressnya bener ;((

    ReplyDelete
    Replies
    1. wallet addressnya apa? wallet address ya bukan identifier. mau tanya tanya lagi silahkan add di fb, fb.com/dhistira.bayu

      Delete
  2. trims banget untuk tipsnya. blog seperti ini yang saya suka..selalu memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca..update trus sob

    ReplyDelete