Breaking

Sunday, June 1, 2014

Tanda Tanda PDKT Anda Berhasil


Kenali tanda-tanda Anda berhasil memikat hati si dia pada kencan pertama Anda.


Lama menjomblo bukan berarti membuat kepiawaian dan keahlian Anda dalam berkencan menjadi memudar. Kalau saat ini Anda sedang merencanakan untuk meakukan kencan pertama dengan sesorang yang telah lama menjadi idaman Anda, tentunya banyak persiapan yang perlu dilakukan.

Kalau Anda merasa semuanya telah berjalan dengan sempurna sesuai dengan harapan Anda, kini tinggal menunggu reaksi si dia setelah mengantarkan Anda pulang ke rumah.Temukan tanda positif bahwa dia memang benar-benar jatuh cinta kepada Anda. Dan berikut tanda sukses kencan pertama Anda:
  1. “Kapan kita bisa bertemu lagi?” Kencan pertama berjalan lancar, dan dia memutuskan untuk mengajak Anda kencan lanjutan. Atau mengajak jalan Anda kembali. Tanda seperti ini menunjukkan bahwa Anda memang orang yang dicari. Dan tentunya menyenagkan untuk diajak ngobrol.
  2. Mengingat Anda Dia sudah menghafal nomor telepon Anda, anggota keluarga Anda dan semua hal favorit Anda. Beruntung daya pikat Anda mampu membuat dia jatuh cinta.
  3. Tertawa Sebagian besar waktunya dilewatkan dengan tertawa manis bersama Anda saat kencan pertama. Entah itu guyonon garing atau ungkapan gombal yang mampu mengundang tawa. Seyum pun selalu terkembang untuk Anda.
  4. Dia mengajak Anda ke tempatnya Tawaran untuk mengajaka Anda berkunjung ke rumahnya jelas menunjukkan Anda adalah tipe yang dicari selama ini.
  5. You’ve got mail! Saat Anda baru saja sampai rumah dan beristirahat di tempat tidur Anda, tiba-tiba sebuah pesan dari si dia masuk ke ponsel Anda. Dengan kata-kata manis dia mengugnkapkan bahwa kencan dengan Anda adalah yang terbaik dan mendatangkan kebahagiaan tersendiri bagi dirinya.
Bagiamana dengan Anda yang kini usai menjalani kencan pertama? Apakah ada tanda-tanda sukses di atas menghampiri Anda seusai kencan? Apapun itu, yang penting selama menjalani kencan dengan orang yang Anda cintai, Anda mampu menjadi diri Anda sendiri. Kalaupun orang tersebut belum bisa menerima, mungkin dia bukan jodoh Anda. Tetap optimis.

sumber

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment