Breaking

Thursday, December 13, 2012

CEO Yahoo Anggap Blackberry Bukan Smartphone

Ceo Yahoo
 
Mylinekerr Techno - Di bulan September lalu, CEO Yahoo Marissa Mayer menegaskan komitmennya untuk mengubah cara kerja karyawan, termasuk rencana mengganti device dari BlackBerry ke iPhone atau Android. Jadi karyawan Yahoo secara tidak langsung dilarang pake BB. Nah, mungkin ini salah satu alasannya.

Dalam sebuah wawancara, entah disadari atau tidak, bos cantik ini menyebut nama-nama platform sistem operasi yang ada di pasar, tapi tanpa memasukkan nama BlackBerry di dalamnya.

"Salah satu tujuan penting dari Yahoo untuk maju adalah mobile. Ini tentu saja penting bagi teknisi, penjualan dan semua karyawan di divisi lain untuk mengetahui apa itu Android, iPhone dan ya seperti Anda tahu, Windows 8," katanya seperti dikutip BGR, Kamis (29/11/2012).

Ini tentu saja menggelitik, karena hampir semua OS disebut tanpa BlackBerry. Apakah ini artinya Mayer menganggap BlackBerry bukan sebagai smartphone?

Tapi yang jelas ini semakin menegaskan bahwa Yahoo tampaknya akan benar-benar mencoret BlackBerry sebagai alat bantu baik berkomunikasi dan bekerja di lingkungan perusahaannya.

Source
http://www.sfgate.com/technology/bus...In-4074289.php
http://www.techvibes.com/blog/ceo-do...nes-2012-11-28

Quote:
Marissa Mayer quietly and calmly ripped Research In Motion to shreds last night.
One of the Yahoo CEO's first big moves at the company was to buy all employees new smartphones, allowing them to choose an Android phone, an iPhone, or Windows Phone.
You'll note that Blackberry is not on the list.
During an interview with Fortune's Patricia Sellers last night, Mayer explained:
"We literally are moving the company from BlackBerrys to smartphones. One of the really important things for Yahoo's strategy moving forward is mobile."
Apparently in Marissa Mayer's world, the Blackberry is not even a smartphone.
Ouch.
Read more: http://www.sfgate.com/technology/bus...#ixzz2E6XehYW0
 
 

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment