Breaking

Thursday, December 13, 2012

Games Yang Sedang Heboh di Kalangan Artis Korea

Mylinekerr Fact -Mulai bosen ga sih ama pemberitaan PSY yang itu-itu aja?! Tenang, gan.. trit ane kali ini ga akan membahas lagu, video klip, ato tarian “gangnam style” yang masih booming dimana-mana itu! Ane justru mau share tentang hobi artis-artis korea yang saat ini lagi ‘mewabah’ di kalangan selebritis Korea! Kalo ane lihat sih, rata-rata artist korea mulai dari SNSD, Kara, Shinhwa, SuJu, DBSK, IU, BoA, dan lain-lain lagi demen banget sama hobi yang satu ini!

Quote:
Nih hasil penyidikan ane di beberapa web tentang Korea:

Quote:
Salah satu contohnya TVXQ ato biasa disebut DBSK ini. Liat banget mereka keliatan asik banget mainin game di handphone mereka. Padahal itu posisinya mereka udah rapi untuk tampil di panggung lhoo…



SUMBER



Quote:
Udah gitu para personil Girls’ Day Yura dan Minah juga keliatan maenin game yang sama ama DBSK itu dan mamerin skor mereka!



Cantiknyooo… Duh ane jadi ngiler ama mereka, bukan ama game ato hapenya…

SUMBER



Quote:
Terus..terus… si penyanyi Kim Jong Kook juga ikutan mainin tuh game!



Seru banget kayaknya doi mainnya tuh…

SUMBER



Quote:
Personil KARA, Gyuri dan Nicole malah ga mau kalah satu sama lain! Lewat akun jejaring sosial masing-masing, Gyuri dan Nicole tidak kalah pamer angka tertingginya dalam permainan game ini! Nicole mengaku sempat kesal dengan Gyuri karena ia terlihat tidak mau kalah. Hanya dalam hitungan 30 menit setelah Nicole bergaya memamerkan rekor bermainnya hingga 500 ribu, Gyuri kemudian memamerkan kalau ia bisa bermain dengan rekor hingga 700 ribu!!



SUMBER



Quote:
Malah grup Shinhwa bikin tayangan khusus di “Shinhwa Broadcast” untuk ngeliatin siapa personal terbaik ato terburuk dalam memainkan game ini! Sumpah niat banget, gan!



Gila niat banget, sampe bikin program khusus!

SUMBER



Karena penasaran, akhirnya ane nyelidikin game apa sih yang bikin Artis-artis Korea itu sampe kerajingan gitu dan heboh di dunia maya. Dan ternyata inilah game itu:


Spoilerfor penampakan game:








Mungkin buat agan-aganwati K-POP lover pasti udah tau ini game apa. Nama game ini adalah ANIPANG.

Quote:

Anipang, permainan tipe game puzzle yang telah diluncurkan sejak 30 Juli 2012. Permainan ini sangat mudah, hanya dengan mencocokan minimal 3 atau lebih dari gambar binatang yang sama dengan waktu 60 detik, semakin cepat mencocokan maka semakin tinggi pula nilai yang di capai. Permainan ini dapat dilakukan selama kita mempunyai persediaan hati, dan kita pun dapat memberikan hati ke teman kita yang bermain Anipang ini, kita juga dapat menerima hati dari teman. Dari hasil nilai yang didapat pada setiap permainan akan diadu dengan nilai teman yang lain sehingga akan terdapat peringkat. Katanya sih untuk saat ini skor tertinggi untuk game ini udah mencapai 1.000.000! Wowww…

Mereka yang tergila-gila game ini biasa disebut Anipang Crave. Dan para artis-artis Korea termasuk didalamnya. Kalo bahasa kerennya sih “Let’s PANG!”



Sejak diluncurkan, Permainan tipe game puzzle ini Cuma butuh waktu 20 hari untuk mencapai angka download 2,5 juta! Cepet banget, gann…

Dan itu ga ada iklan ato promosi besar-besaran saat diluncurkan. Semua itu hanya berawal dari mulut ke mulut dan undangan (invite friends) melalui chat messenger KAKAO TALK! Agan-aganwati udah tau donk apa itu KAKAO TALK? Tadi sih ane search di forum tercinta kita ini ternyata udah ada grup KAKAO TALK INDONESIA

Buat yang belum tau, ane kasih tau apa sih itu KAKAO TALK.


Quote:

KAKAO TALK




KakaoTalk dirilis dua tahun lalu sebagai aplikasi messaging pertama setelah peluncuran smartphone di Korea Selatan. Sampai saat ini, KakaoTalk udah digunakan 82 juta orang di seluruh dunia. Berbeda dari WhatsApp, KakaoTalk menggunakan ID sebagai identitas penggunanya. Sehingga privasi pengguna lebih terjamin karena tidak perlu menyebarkan nomor telepon untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui KakaoTalk. Walaupun begitu, pengguna tetap dapat menambahkan teman dengan menggunakan nomor teleponnya.

Kakao Talk ini bisa digunaik di segala platform smartphone agan-aganwati. Bisa di Blackberry, iPhone, atopun Android. Chat messenger ini juga lebih ringan dibandingkan lainnya lho.. Cuma 5,61 MB (Line = 11,82 MB, WeChat = 15,21 MB, WhatsApp: 6,98 MB. Jadi smartphone agan-aganwati ga bakal keberatan deh! Kelebihan lain dibanding WhatsApp ato LINE, grup chatting di KakaoTalk tidak dibatasi jumlah anggotanya. Agan bisa ber-KaTalk-an sama temen-temen agan berapa pun banyaknya dalam waktu sekaligus!

Seperti LINE, Kakao Talk juga ada fitur FREE CALL yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan langsung. Selain itu, KakaoTalk juga dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif. Diantaranya adalah fitur “PLUS FRIEND” yang memungkinkan Agan menambahkan artis, perusahaan, atau brand tertentu sebagai teman untuk mengikuti update berita dari mereka. Misalnya: Agan berteman dengan SNSD, agan bisa tau-tau dikirimin foto eksklusif buat agan yang temenan ama SNSD di Kakao Talk. Buat Agan yang menyukai artis-artis K-Pop, mesti kudu wajib pake aplikasi ini! Soalnya agan bisa mem”plus friend” artis-artis seperti Super Junior, Wonder Girls, 2PM, dan JYP Nation. Dan katanya Girls’ Generation (SNSD) jadi selebriti pertama yang memperoleh 1 juta’ Plus Friends‘ di ‘Kakao Talk‘!

Spoilerfor Plus Friend:



Berkat fitur “plus friend” tersebut juga, KakaoTalk bisa bekerja sama dengan berbagai perusahaan untuk melakukan penawaran spesial semacam yang dilakukan oleh situs daily deals. Pengguna yang ingin melakukan pembelian, bisa menggunakan pulsa mereka untuk membayar kupon tersebut. Kupon yang telah dibeli, juga bisa dikirimkan kepada teman untuk diberikan sebagai hadiah. Sayangnya ini baru dilakukan di Korea aja. Katanya sih Kakao lagi ngusahain biar di Negara lain (termasuk Indonesia) bisa ngerasain penawaran special itu.

Stempel (emoticon) di Kakao Talk lebih variatif dan bisa bergerak! Pokoknya unyuu deh. Lucunya lagi, Kakao Talk juga ngeluarin emoticon SNSD yang cute banget…

Spoilerfor Emoticon SNSD:



Fitur menarik lainnya, adalah Game ANIPANG yang udah ane sebutin diatas tadi, gan! Cuman untuk game ANIPANG ini, agan harus install aplikasi lagi. Soalnya kalo game ini dimasukin kedalam aplikasi chat messenger yang ada malah jadi berat…
sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/50c595ab8327cf1e4f000000, http://mylinekerr.blogspot.com 

2 comments:

  1. Mana nih yang suka nge-game kalian udah pada denger belum,ada game yang seru banget nih buat ngisi waktu luang kamu di saat libur sekolah atau kerja.
    Game nya buat kita greget karena begitu seru dan asyiik buat dimainin apalagi kini aplikasi MOJOPAHIT LEGENDS sudah ada di Google Play Store,tinggal download dan install sekarang.
    Jangan lupa download dan install aplikasi game terbaik namanya MOJOPAHIT LEGENDS...
    Enjoy guys buat mainin game terbaik di Handphone kamu...

    ReplyDelete