Breaking

Saturday, October 31, 2015

10 Tips Menghadapi Pasangan Yang Berselingkuh

Mylinekerr -
Cara Menghadapi Pacar yang Selingkuh
Pacar Selingkuh
 1  Bicarakan dengan kepala dingin

Jika tiba – tiba anda mendengar bahwa pacar anda mulai selingkuh, cobalah untuk berbiaca empat mata bersamanya. Carilah ruang dan waktu yang tepat agar semuanya bisa diklarifikasi secara terbuka. Dengan begitu anda dan sang pacar pun bisa lebih jujur apa yang sebenarnya terjadi

 2  Hindari tuduh menuduh

Ketika anda mulai curiga terhadap pasangan karena alasan perselingkuhan, baiknya jangan mengambil keputusan untuk menuduhanya secara langsung karena hal tersebut bisa langsung memecahakan hubungan romantisme antara kedua belh pihak. bisa jadi berita yang anda dapat belum tentu benar.

 3  Ambil langkah yang tepat

Apabila anda melihat dan mendengar secara jelas perselingkuhan oleh sang pacar, jangan terburu – buru untuk mengambil sebuah keputusan karena langkah ini . Biarkan pikiran dan hati anda tenang dulu, setelah semuanya membaik, saatnya anda meminta penjelasanya dan menetapkan apa yang menjadi keputusan berikutnya.

 4  Lihat situasi

Sebelum anda menjalin sebuah hubungan, maka lihatlah situasi sebelumnya apakah calon pacara anda berganti – ganti pasangan, sering terdengar selingkuh atau sama sekali belum pernah menjalin hubunga. Hal ini penting agar ketika anda sudah berpacaran paling tidak bisa terhindar dari perselingkuhan. Ini merupakan salah satu tips terbaik dari 10 Cara Menghadapi Pacar yang Selingkuh

 5  Curhat dengan teman dekat

Cobalah anda untuk berbagi kepada teman dekat terkait permasalahan tersebut. memikirkan masalah secara individual akan berakibat stress dan frustasi sehingga dengan adanya teman bisa jadi membantu anda untuk sekedar mengurangi beban atau mungkin mencarikan solusi yang terbaik dalam hubungan anda. Ingat, teman yang anda percayai saja dan jangan sembarang curhat kepada orang lain.

 6  Jagalah diri anda

bila pacar anda benar – benar telah selingkuh, maka jagalah diri anda. Jangan memperburuk keadaan atau melampiaskan emosi sesaat. Karena hal ini akan menimbulkan masalah lebih besar lagi. Ingat, pacar bukanlah segalanya masih banyak hal – hal baik untuk dilakukan demi masa depan anda.

 7  Jangan berpura – pura

Mungkin anda sudah pernah berjanji untuk tetap setia namun kenyataan pahit atas perselingkuhan harus anda dapatkan. Maka anda tidak boleh berpura – pura seakan – akan hal tersebut tidak pernah terjadi dan ingin menjalani hubungan denganya secara terus menerus. Bersembunyi dibalik pura – pura anda akan menimbulkan rasa sakit luar biasa dan akan lebih baik menggugurkan janji kesetiaan anda.

 8  Pilihah lanjut atau putus

bila semua telah dikomunikasikan dengan baik dari perselingkuhan tersebut, maka salah satu dari 10 Cara Menghadapi Pacar yang Selingkuh yaitu putuskan bahwa hubungan ini perlu dilanjut dengan memperbaikinya atau putus karena sudah melewati batas.

 9  Jangan mengambil jarak

Apabila anda mengetahui pacar telah selingkuh, maka jangan mengambil jarak karena anda juga akan kena imbasnya. Klarifikasi dihadapanya mengenai perilaku pacar selama ini, ambil langkah yang tepat untuk memberikan kesempatan dari penjelasan kenapa dia bisa selingkuh. Ini akan menjadi lebih baik daripada anda tiba – tiba menjauh darinya.

 10  Pahami faktor perselingkuhan

Bila pacar anda selingkuh karena kepribadian anda semakin buruk dari selingkuhan sang pacar, maka berubahlah kea rah yang lebih baik agar membuatnya lebih setia kepada anda. Jika karen faktor materi, maka tinggalkan saja sanga pacar walau memang benar – benar mencintainya tapi itulaj kenyataaanya. 


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment