Breaking

Thursday, March 29, 2012

Demo BBM, Mahasiswa Makasar Serang Showroom

                                                            pic dari: vivanews.com
Mylinekerr News - Ratusan mahasiswa di Makasar demo Atas kenaikan BBM dan menyerang serta merusak sebuah Showroom pada Rabu 28 Maret 2012

Yang sangat disayangkan adalah showroom yang diserang showroom milik Proton dan Mercedes Benz di Tamalanrea, Jalan Perintis Kemerdekaan.

Mahasiswa dari STIMIK Dipanegara yang awalnya memblokir jalan di kampus mereka. Dan tiba tiba mereka langsung menyerang showroom yang berjarak sekitar 100 Meter dari kampusnya

Akibatnya, kaca di showroom banyak yang pecah. Mobil yang parkir di depan showroom juga mengalami hal yang sama yaitu kaca yang pecah di mobilnya.

Serangan tiba-tiba dari mahasiswa ini membuat karyawan ketakutan dan panik. Namun demikian, sebagian karyawan memberanikan diri melawan mahasiswa dengan membalas lemparan dari mahasiswa. Aksi saling lempar terjadi sekitar 10 menit.

Tak berselang lama, ratusan mahasiswa ini pun kembali ke depan kampus mereka.

Dalamaksinya, mahasiswa pada menyerang showroom mercedes dan proton yang mereka kira sangat berperan besar dan berkerja sama dengan SBY-Boediono

“Mereka adalah perusahaan-perusahaan kapitalis yang menyetir kebijakan-kebijakan SBY termasuk menaikkan BBM,” teriak salah seorang pengunjukrasa.

Aksi yang berlangsung sekitar 4 jam, berakhir ketika malam sudah tiba. Tidak ada satupun anggota polisi yang terlihat mengawal aksi tersebut. 

 (yudhistira / mylinekerr)
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment