Breaking

Thursday, March 29, 2012

Sekitar 5000 Buruh Akan Demo Besok

Mylinekerr News - Sekitar 5.000 buruh di Indonesia bakal melakukan aksi demo menolak kenaikan BBM dan sekaligus akan mengawal hasil sidang paripurna keputusan mengenai kenaikan BBM di DPR RI.

Kegiatan aksi buruh menurut Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia Said Iqbal, Kamis (29/3/2012) akan dipusatkan di Jakarta tepatnya di gedung DPR RI, sementara kegiatan aksi lainnya akan berlangsung di Medan, Batam, Semarang dan Surabaya..

“Buruh akan berunjuk rasa di depan gedung DPR RI, buruh ingin mendesak pribadi-pribadi anggota DPR agar mereka menggunakan hati nurani menolak rencana pemerintah yang akan menaikan harga BBM."katanya
Sewaktu ditanya bila hasil sidang paripurna memutuskan tetap menaikan BBM, menurut Said akan menempuh cara aksi melakukan petisi rakyat dengan cara long march dari Bandung menuju Jakarta sekaligus meminta tanda tangan kepada rakyat selama perjalanan.

Rencananya kegiatan ini dilaksanakan mulai 1 April hingga 1 Mei menyambut hari buruh se dunia .

"Kita akan pertimbangkan rencana penutupan tol dan bandar udara ketika pemerintah tetap mengumumkan kenaikan pada 1 April mendatang."

Sumber : http://id.berita.yahoo.com/sekitar-5...013205785.html, mylinekerr.blogspot.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment