Breaking

Wednesday, June 27, 2012

Panduan Move On [Semoga Berhasil]

Mylinekerr Fact - Ada yg ga bisa move on? Kalo ada yg ga bisa move on lo wajib baca tulisan gue kali ini, ya artikel lah istilah kerennya. Move on gampang lo lakuin kalo lo ada niat, kalo ga ada niat buat move on ya sampe 10 taun juga ga bakal move on kali. Artikel ini gua buat, dari pengalaman gua ya.. gausah dibahas :p

Berikut sedikit tips dari pengalaman gua
Quote:
1.Buang Pemberian dari Mantan Lo

Semua yang berhubungan dengan mantan lo sebisa mungkin lo buang, misalnya lo dulu punya baju yang dikasih oleh mantan lo, lo salurin ke anak yatim.. kecuali ya kalo mantan lo ngasih mobil ato motor, itu lain cerita, jangan dibuang, jangan dijual, sayang.. hehehe
Quote:
2.Jangan Deket-deket Sama Mantan woy

Ini wajib banget lo lakuin, lo mau move on masa lo deket2 sama mantan lo, aneh banget itu namanya. Kalo lo udah bisa move on sama dia, dan lo menganggap dia bener bener temen biasa baru lo boleh deket2 lagi sama dia, kalo lo suka lagi lo jauhin lagi.
Quote:
3.Cari Kesibukan

Sebisa mungkin cari kesibukan, apapun itu supaya lo pada ga galau mikirin mantan lo, sayang bro/sis waktu lo bisa terbuang cuma buat galauin orang yg jelas - jelas udah ga sayang sama lo, ya kecuali beda cerita ya kaya cerita gue diatas tadi hahaha.
Quote:
4.Jangan Dateng ke Tempat Lo Pacaran Dulu

Lo ngapain kesana? mau nostalgia? trus kapan move on nya? tempat lo pacaran dulu itu bagaikan tempat terlarang yang lo gaboleh datengin. kalo lo masih ngeyel, susah banget buat ngelupainnya bro.. Kecuali ya kalo dulu lo pacaran di toilet, itu terkecuali.
Quote:
5.Salurkan Hobimu

Gapunya pacar adalah waktu yang tepat untuk menyalurkan hobi lo. Ya sekalian bisa juga buat move on. Kalo hobi lo main game onlen ya lo cari aja di internet perlombaan main game onlen sedunia, siapa tau dengan kemampuan lo memainkan game onlen itu, lo, lo bisa terkenal brooo. Dan lo jadi sibuk, dan dan ga ada waktu buat mikirin mantan lo dan akhirnya lo bisa move on. Kalo cewe gue no komen.

6.Jangan Dengerin Lagu Galau !

Lagu galau sangat dilarang buat orang yang mau move on. Tanpa gue kasih tau efeknya lo pada pasti juga tau kali apa efeknya. Gue pernah dengerin lagu goodbyenya avril alhasil gue galau, gue jadi inget masa lalu. Jangan lakukan apa yg yg gue lakuin ye, DILARANG ! 

Gue nyaranin lo dengerin lagu apa kek, lagu daerah kek.. Pokoknya jangan lagu galau... Kalo lo dengerin lagu galau terus, susah banget buat move on bray..

Segini doang kali ye menurut gua.. ini panduan dari pengalaman Gue sendiri 
 
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment