Breaking

Friday, August 24, 2012

Atasi Galau, Kristen Stewart Belajar Ilmu Gandhi

 
foto
Kristen Stewart

Mylinekerr Seleb - Los Angeles - Di tengah kegalauan hatinya, Kristen Stewart mencoba berpaling kepada Mahatma Gandhi. Bintang Twilight ini berusaha memahami ajaran Gandhi dengan membaca tulisan-tulisannya.

"Kristen sedang mencoba menemukan kedamaian batin dalam dirinya dengan membaca. Dia tertarik pada filsafat dan spiritual. Dia telah membaca banyak buku yang berbeda," kata seorang sumber kepada radaronline.com, Jumat, 24 Agustus 2012.

Anehnya, kata sumber itu, penulis yang membuatnya benar-benar telah beresonansi adalah Gandhi. "Dia memutuskan untuk mengetahui lebih dalam setelah menonton film Eat, Pray Love."

Stewart mulai membaca biografi Gandhi kemudian mencoba menulis sendiri sosok Gandhi untuk mencari hiburan.

Stewart begitu hancur saat kekasihnya, Robert Pattinson, meninggalkannya karena ia berselingkuh dengan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders. Stewart telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf, tapi Pattinson belum juga memaafkannya.

"Kutipan yang sangat menonjol baginya adalah "Yang lemah tidak pernah bisa memaafkan. Pengampunan adalah yang kuat," kata sumber itu. Dia tak tahu apakah Pattinson bisa memaafkan perbuatannya.

"Penyesalannya tak bisa sepenuhnya hilang, tapi kata-kata Gandhi sudah pasti bisa membantunya menemukan kedamaian. Kristen tak memukuli dirinya, dia terima bahwa setiap orang bisa berbuat kesalahan dan harus belajar dari kesalahan itu," sumber itu menambahkan.

sumber: tempo.co, mylinekerr.blogspot.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment