Breaking

Monday, August 27, 2012

Imbang 2 Kali, Wenger Bakal Beli Pemain

 
Headline
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
(bola.inilah.com, mylinekerr.blogspot.com)

Mylinekerr Sport - London - Dua hasil imbang yang didapat Arsenal membuat pelatih Arsene Wenger gusar. Pelatih berkebangsaan Prancis itu pun berniat memboyong beberapa pemain baru untuk memperkuat skuadnya.

Arsenal kembali gagal meraih poin maksimal di pekan kedua Liga Primer Inggris. Usai ditahan imbang 0-0 melawan Southampton pekan lalu, Arsenal juga hanya mampu bermain imbang kacamata saat bersua Stoke City, Minggu (27/8/2012) malam WIB.

Hasil itu tentu sangat mengecewakan bagi Arsenal dan Wenger. Meski sudah puas dengan skuadnya saat ini, Wenger berniat memboyong pemain baru untuk terus memperkuat timnya.

"Saya merasa puas dengan skuad yang saya miliki. Tapi, saya masih mengantisipasi segala sesuatunya dan kami masih akan berbelanja pemain. Kami ingin membeli seorang gelandang bertahan," ujar Wenger sebagaimana dilansir Sky Sports.

"Saya masih belum tahu. Semua itu tergantung kualitas para pemain yang kami miliki. Jika kami menemukan pemain yang mampu memperkuat skuad, kami akan membelinya. Tak peduli apapun posisinya," ia menyambung.

Wenger juga tak lupa membahas pertandingan kontra Stoke City. Kendati gagal meraih poin maksimal, 'The Proffessor' mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhnya di partai ini.

"Secara keseluruhan, kami tampil sangat solid. Barisan pertahanan kami tidak mengalami kesulitan. Kami menciptakan banyak peluang, tapi tak bisa memaksimalkannya menjadi gol," Wenger mengakhiri.

Arsenal saat ini berada di posisi ke-12 Klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan poin dua. Sementara, Stoke City berada satu strip di bawahnya dengan raihan poin sama.

sumber: bola.inilah.com, mylinekerr.blogspot.com
 
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment