Breaking

Wednesday, August 15, 2012

Kasihan, Seorang Ibu Penderita Kanker Ditangkap Karena Dikira Perampok Bank

Mylinekerr News - Seorang ibu penderita kanker menuntut seorang petugas polisi yang telah menodongnya denga pistol dan menuduhnya sebagai seorang perampok bank, di Zagreb, Kroasia. Ia ditangkap karena berpakaian seperti seorang perampok bank.
Seorang ibu yang bernama, Ljiljana Mesar (48th), saat itu menggunakan sarung tangan, topi dan kacamata hitam, ketika sedang dalam perjalanan untuk menuju kantornya di Zagreb, Kroasia. Ia menggunakan pakaian tersebut karena berusaha melindungi kulitnya dari terkena matahari secara langsung.

Seorang ibu disangka rampok bank (sumber:blogspot.com,uniknya.com)

Ditengah perjalanan seorang petugas polisi menghentikan langkahnya, kemudian menodongkan pistol disamping kepalanya sembari meminta bantuan melalui radio polisi.
 “Saat itu ibuku terlihat sangat ketakutan, ia tidak berhenti bergetar. Bahkan kami harus membawanya ke unit gawat darurat untuk merawatnya,” ucap seorang putra Ljialjana kepada media lokal.
 “Jika dilihat secara seksama sudah pasti diketahui bahwa ia sebenarnya sedang sakit, namun petugas yang melakukan bully (pelcehan) ini tidak mau mendengarkan,” tambahnya. (**)
Sumber: austriantimes.at, unikna.com, mylinekerr.blogspot.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment