Breaking

Tuesday, September 18, 2012

Harga iPhone 5 dan Spesifikasi

Mylinekerr Techno - pada akhirnya resmi dirilis di bulan september 2012 kali ini dari lebih dari berbagai komentar miring disebutkan bahwa sedikit perbedaan antara apple iphone 5 dengan iphone sebelumnya. Pada postingan kali ini admin akan membandingkan lebih dari beberapa fitur yang dimiliki oleh iphone 4s dengan iphone 5. Perbedaan yang tidak begitu mencolok mengakibatkan banyak pro kontra yang dengan adanya rilis smartphone canggih ini.

Iphone 5 yang dibekali memori internal antara 16, 32, dan 64 gb sama layaknya seperti iphone 4s, tapi mempunyai perbedaan pada kapasitas ram yang lebih baik dibanding iphone sebelumnya. Iphone 5 mempunyai ram sebesar 1gb dan untuk iphone 4s cuma 512 mb. Dapat dipastikan bahwa kekuatan kecepatan kinerja sistem akan lebih baik untuk iphone 5 kali ini. 

Sedikit yang agak berbeda pada kamera, masih menggunakan kamera 8 megapiksel dengan perbedaan iphone 5 mempunyai kamera depan 1.2 megapiksel tetapi iphone 4s cuma vga. Kita tidak dapat melihat hasil photo berdasarakan ketajaman pada resolusinya, dikarenakan tingkat ketajaman hasil photo bukan sekedar menurut pada resolusi tetapi banyak faktor yang mengakibatkan gambar akan terlihat bagus dan baik. 

iphone 5
Harga iPhone 5 dan Spesifikasi


iphone 5 Harga Iphone 5 dan Spesifikasi Kalau di lihat dari spesifikasi apple iphone 5, dapat dapat kita ketahui bahwa jaringan yang di pakai adalah jaringan 4g network sama halnya dengan iphone 4s yang sudah support dengan jaringan 4g. Tetapi hal ini tidak bisa kita gunakan di Indonesia, karena negara kita ini belum menggunakan jaringan 4g sebagai jaringan yang dianggap bagik untuk mecepatan akses data yang maksimal. 

Berganti ke bagian rancangan, jelas sekali tampak bahwa iphone 5 mempunyai dimensi semakin besar dibandingkan dengan iphone 4s. Layar iphone 5 berukuran 4 inchi dengan resolusi 640 x 1136 pixel ketimbang dengan iphone 4s cuma mempunyai layar 3, 5 inchi beresolosi 640 x 960 pixel. Tidak jauh berbeda antara ukuran dan resolusi yang digunakan kedua iphone ini. 

Prosesor yang digunakan oleh iphone 5 ini adalah a6 quad-core, tidak serupa dengan iphone 4s yang “hanya” memercayakan prosesor a5 dualcore. Pastinya dengan adanya perbedaan ini akan memberikan sedikit keunggulan untuk iphone 5. Sementara Harga iphone 5 ini belum masuk ke Indonesia, tetapi untuk di Amerika Serikat harga iPhone 5 16GB dibanderol dengan harga 199 dollar AS, 32GB dihargai 299 dollar AS, dan 399 dollar AS untuk 64GB. 

sumber: postmo.com, mylinekerr.blogspot.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment