Breaking

Sunday, September 30, 2012

Tips Mencari Post Unik di Internet

Mylinekerr Tips - semakin maraknya penggunaan Internet di dunia, semakin banyak orang juga tidak ingin ketinggalan Up to Date di Internet. Nah kali ini Mylinekerr akan membahas tips mencari post unik di internet.

1. Googling

google, search engine terbesar di Dunia dapat kita manfaatkan mencari post unik. Kenapa? karena ia telah merekam dan menyimpan hampir semua data web site pada search engine mereka. Nah tips yang harus digunakan adalah mecari dengan Keywordnya, tapi jangan keyword umum seperti

"hal unik"
"fakta unik"
"unik dan menarik"

Keyword di atas sudah terlalu umum, sehingga yang kita dapatkan hanya yang sudah SEO atau yang sudah sering kita buka. Carilah yang berbeda, seperti title yang di inginkan, contoh:

"7 Pesawat termewah di Dunia"
"Gitaris terhebat di dunia"
"fakta unik tentang buah"

Jika sudah mendapatkan, silahkan anda melihat arsip dari blog yang anda buka, jika hasilnya menarik, Sukseslah anda mendapatkan post Unik di Internet.

2. Kaskus

Kaskus, web forum terbesar di Indonesia yang sudah berjuta juta member, juga dapat kita manfaatkan mencari post unik. Mengapa? karena di kaskus semua orang bisa menulis, dari berbagai macam web, dan berbagai kategori. Anda bisa mendapatkan info tentang berita, kesehatan, tips dan trik, lifestyle, militer, bahkan sampai update terbaru dari dunia film dan musik, dan lain lain. Pokoknya lengkap deh di kaskus, tapi kalo anda males buka kaskus karena sering over posting, anda cukup melihat 1 post, kemudian anda lihat sumbernya, dan anda buka link pada sumber tersebut agar bisa mendapatkan post unik dan menarik lainnya.
kaskus: www.kaskus.co.id

3. Lintas.me

Lintas.me yang dulunya beralamatkan di lintasberita.com adalah sebuah website yang dapat digunakan untuk promosi, memberi up to date, dan lain lain. Anda dapat melihat berita unik dan menarik dari berbagai macam web disitu. Bedanya, kalo di kaskus, kita bisa mengedit postingan, sementara di lintasme tidak bisa. Namun kita bisa mendapatkan berita unik dan menarik yang sangat banyak disitu. Minat ke lintas.me? ke
Lintas.me: www.lintas.me

4. Uniknya.com

Uniknya.com sebuat website yang berbasis Wordpress, kini sudah mulai terkenal hingga hampir seluruh pengguna Internet di Indonesia. Kita bisa mendapatkan berita unik dan menarik dari penjuru dunia di Uniknya.com, bahkan uniknya dot com kini sudah tembus alexa < 1000. Wow! prestasi yang sungguh mengejutkan, tapi sungguh menarik untuk membaca post unik dan menarik di Uniknya.com

Uniknya: www.uniknya.com


Mungkin saya hanya tahu segitu tips dan triknya, tapi jangan lupa JIKA INGIN MENGCOPY PASTE Post dari blog lain ke blog anda, ANDA HARUS MENAMBAHKAN SUMBERNYA. Untuk menghargai orang yang sudah bersusah payah menulis postingan tersebut.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment