Breaking

Sunday, October 14, 2012

Dito Tease Von: Seniman Yang Membuat Potret Tokoh Dari Jempol

Mylinekerr Fact - Di Italia ada adalah ungkapan yang berbunyi 'menyembunyikan diri di balik jari saya'. Seorang seniman yang dikenal sebagai Tease Von Dito mengatakan "Ini metafora yang berarti tempat persembunyian yang sangat tidak efektif."
Namun, pria 33 tahun dari Bologna ini telah membalikkan gagasan tersebut ketika dia menciptakan "Ditology" serangkaian potret. Tease Von, yang juga dikenal dengan nama "Il Dito" (Jari), memulai proyeknya tiga tahun yang lalu, saat ia pertama kali mengakses Facebook. Dia memutuskan untuk mendesain sebuah avatar menggunakan foto dari jarinya sendiri dengan menambahkan sentuhan digital. Dia mengatakan, "Saya ingin menjadi bebas dari aturan saya, kerabat saya, dan orang lain." Seorang pemain opera-Dita Von Teese-yang ia sebut "ahli dalam penyamaran," menginspirasi nama aliasnya. Dia juga ingin mengeksplorasi ide bahwa kita semua menyembunyikan diri di balik gambaran yang kita buat sendiri. Di antara gambar jari di bawah ini, mana yang merupakan toko favorit agan/aganwati?Tebak aja sendiri, karena ane beberapa gak tahu siapa itu?
Sumber

oh ya,
kalo tanya mbah google, tulis yang bener Dito Von Tease, jangan salah Dita Von Tease :, karena gambar yang muncul bakal beda. Ente yang masih SD langsung jadi SMP, yang SMP langsung SMA, yang SMA langsung ngajak nikah


LANJUUUUUTTTT


Spoilerfor 1:

Spoilerfor 2:

Spoilerfor 3:

Spoilerfor 4:

Spoilerfor 5:

Spoilerfor 6:

Spoilerfor 7:

Spoilerfor 8:

Spoilerfor 9:

Spoilerfor 10:

Spoilerfor 11:

Spoilerfor 12:

Spoilerfor 13:

Spoilerfor 14:

Spoilerfor 15:

Spoilerfor 16:



Spoilerfor 17:

Spoilerfor 18:

Spoilerfor 19:

Spoilerfor 20:

Spoilerfor 21:

Spoilerfor 22:

Spoilerfor 23:

Spoilerfor 24:

Spoilerfor 25:

Sumber tambahan gambar
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment