Breaking

Sunday, October 21, 2012

Saking Tingginya, Burj Khalifa Sampai Tembus Awan

Mylinekerr Fact - Dubai adalah kota di Uni Emirat Arab, yang terkenal dengan tata kotanya yang indah. Selain itu, kota ini juga memiliki gedung pencakar langit yang sangat terkenal, yaitu Burj Khalifa. Gedung yang dibuat meruncing pada bagian atapnya ini diresmikan pada tanggal 4 Januari 2010.

Burj Khalifa adalah gedung pencakar langit tertinggi di dunia yang tingginya mencapai 828 m. Karena saking tingginya, Burj Khalifa bisa menembus awan kabut yang akhir-akhir ini menyelimuti kota Dubai.

Awan kabut itu memang selalu terjadi setiap tahunnya karena pada bulan-bulan seperti ini, suhu udara di kota Dubai mulai turun, kelembapan bercampur dengan udara dingin mengakibatkan awan kabut selalu turun setiap fajar merekah.

Untuk menyaksikan keindahan alam ini, seorang wanita berkewarganegaraan Jerman, Bjoern Lauen mengambil beberapa foto keindahan Burj Khalifa di antara gedung-gedung pencakar langit lainnya di kota tersebut.

Lauen (32) sengaja naik ke puncak salah satu gedung pencakar langit di wilayah pusat bisnis kota Dubai, untuk mengabadikan keindahan gedung-gedung pencakar langit yang diselimuti kabut pada saat fajar itu.

Berikut Fotonya:
Burj Khalifa menembus awan kabut Foto: Saking Tingginya, Burj Khalifa Sampai Menembus Awan
Daily Mail Pictures
Burj Khalifa di antara gedung pencakar langit lainnya Foto: Saking Tingginya, Burj Khalifa Sampai Menembus Awan
Daily Mail Pictures
Awan kabut menyelimuti Dubai di pagi hari Foto: Saking Tingginya, Burj Khalifa Sampai Menembus Awan
Daily Mail Pictures
sumber: ciricara.com, mylinekerr.blogspot.com
 
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment