Breaking

Friday, November 2, 2012

8 Desain Bungkus Makanan Paling Keren

Mylinekerr Fact - Desain unik dan kreatif menjadi sebuah kelebihan sebuah perusahaan makanan dalam mengemas produknya ke dalam sebuah packaging menarik.

Terinspirasi dari alam ataupun keadaan sekitar yang terjadi sehari menjadi sebuah ide untuk di terapkan pada sebuah kemasan makanan.

Layaknya 8 desain packaging makanan di bawah ini yang kreatif dan unik dalam mempromosikan merek ataupun produk sebuah perusahaan.

 
Spoilerfor Packaging Kue:


Quote:
Bungkus makanan kue cookie ini berasal dari jepang. Dengan desain menarik pada bagian tengah yang di gabungkan dengan gambar seorang yang berambut kribo..


Spoilerfor Kemasan PIZZA:


Quote:
Kotak pizza yang didesain oleh Colgate berbentuk seperti mulut menganga ketika di buka. Desain packaging yang sangat unik.


Spoilerfor Desain Gelas Cola-Coli:


Quote:Tidak ada yang lebih baik dari ini teman bersama untuk makan siang Anda, secangkir gelas transparan menunjukkan berapa banyak Coca-Cola yang tersisa.


Spoilerfor Kemasan Sandwitch:


Quote:
Jangan dilihat dari bentuk luarnya yang kecil ya.? Jangan kaget ketika agan bisa membukanya menjadi sebuah piring untuk sarapan agan.


Spoilerfor Kotak Minum Infus Darah:


Quote:
Kalau yang ini minuman khusus VAMPIR. bukan, itu cuma kemasannya ja berbentuk infus darah. Isinya adalah minuman buah segar yang menyehatkan.


Spoilerfor Kemasan Agak BB:


Quote:
Ane saranin jangan berfikir macam2 ketika mau makan kue ini. Kemasananya memang cukup kreatif dan menyegarkan mata. Bungkus roti yang patut disimpen dalam celana.


Spoilerfor Oatmeal Packaging:


Quote:
Mulailah hari Anda dengan paket rasa Kreatif mengandung oatmeal dengan tambahan gula dan garam.


Spoilerfor Kemasan SUSU:


Quote:
Susu Teet dirancang oleh Ashley Linnenbank ini akan mendapat perhatian di toko dan mudah dibawa dalam ukuran porsi tunggal.





sumber
http://mylinekerr.blogspot.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment