Breaking

Wednesday, November 21, 2012

Hal Pertama Yang Harus Dilakukan Untuk Membuat Sebuah Website

 
Ilustrasi

Mylinekerr Code - Hal pertama yang harus dilakukan untuk membuat sebuah website adalah, adanya keinginan. Kemudian kita juga harus ada web hosting serta domain. Terserah anda mau yang berbayar ataupun gratis. Untuk web hosting gratis, anda bisa temukan di 000webhost.com, idhostinger.com, azuka.biz, dsb.

Cara Daftar Domain
Sebagai contoh, saya akan mengambil domain gratis.

Langkah 1:  
Klik http://www.dot.tk dan masukan domain yang anda inginkan. contoh: mysite.tk dsb

Langkah 2:
- Pilih Forward this domain to: masukan saja url facebook.com itu hanya untuk sementara. Nanti akan kita ubah lagi. 

- Untuk registration length, pilih 12 month. Tenang saja, nanti jika kita sudah mendaftar, maka akan menjadi unlimited. 

- Masukin captcha, dan klik sign up. Jangan klik register without sign up

Langkah 3:
Sign in using salah satu akun anda. Contoh, akun google / facebook / yahoo, dsb. Di klik aja.

Langkah 4:
Tunggu sejenak, kemudian anda akan ter redirect ke halaman selanjutnya. Jika tidak teredirek, klik url my.dot.tk kemudian nanti akan ada tulisan akun anda pada bagian using withnya. Kemudian klik sign in saja. Kemudian anda daftar web hostingnya. Anda bisa daftar yang gratis atau pun berbayar. Yang gratis contohnya azuka.biz, 000webhost.com, idhostinger.com, dsb

Daftar Webhosting

Langkah 1:
Pergi ke web hosting yang kita inginkan. Sebagai contoh, kali ini saya mengambil 1freehosting.com

Langkah 2:
Klik Join Now

Langkah 3:
Isi semua data disitu dan klik submit

Langkah 4:
Buka email, sebagai verifikasi. Klik link / tautan yang berada di email

Langkah 5:
Login ke akun web hosting anda, klik control panel, terus klik "Create Now"

Langkah 6:
Isi semua data disitu. Untuk domain, pilih yang "I Will use my own domain" kemudian, isi kolom domain dengan domain yang tadi sudah anda daftarkan di dot.tk lalu klik submit

Langkah 7: 
Tunggu proses pembuatan selesai, jika sudah, klik switch pada tombol yang ada di kolom dengan nama domain anda tadi

Langkah 8:
Klik details / profil information kemudian liat name servernya, serta ipnya. Jangan di close tab ini, anda buka tab baru, kemudian login ke dot.tk lagi

Langkah 9:
Setelah login di dot.tk anda pilih domain -> nama domain anda tadi -> setting / edit. Terus anda ubah dari URL Forwarder menjadi DNS Service. Kemudian pilih yang use my own DNS Service. Masukan Nameserver serta IPnya.
Untuk 1 freehosting: ns1.1freehosting.com | ns2.1freehosting.com 

Langkah 10:  
Klik OK

Langkah 11:
Tunggu beberapa saat, kemudian akses domain yang sudah anda bikin di dot.tk tadi. Jika website sudah berkerja, berarti website anda sudah bisa diotak atik

Langkah 12: 
Login ke web hosting anda -> control panel -> switch -> file manager. Nah di file manager inilah anda bisa membuat program. Ke public_html -> delete semua file di public_html. Kemudian klik New File, beri nama index.html kemudian klik edit pada file index.html. Anda bisa membuat website anda sendiri dengan cara yang mudah, Klik Disini Untuk Membuat Simple Site HTML Layout Menggunakan Tag Div

 

1 comment:

  1. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka 3167 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
    juta, wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..







    Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))




    atau klik langsung di KLIK DSINI BOCORAN TOGEL



    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



    angka GHOIB; malaysia



    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



    angka GHOIB; laos

    ReplyDelete