Breaking

Tuesday, November 13, 2012

Ini Dia 13 Alasan Yang Sering Dijumpai Saat Murid Tidak Mengerjakan PR

Mylinekerr Fact - ini dia 13 alasan yg sering dijumpai saat ditanya guru kalo gak ngerjain PR. Jangan ditiru ya

Quote:
1. LUPA SAMA PR


ini nih yg sering buat alesan.. bilangnya lupa sama PR yg dikasih minggu yg lalu..pdahal mah inget tapi gak dikerjain
mungkin karena tugas minggu lalu jadi pura2 lupa gitu..



Quote:

2. LUPA BAWA


ini juga alesan yg sering nih gan.. bilangnya lupa bawa..
ane kasih contoh dialognya.
guru : kenapa kamu gak bawa PR nya ?
murid : tadi saya udah siapin bu tapi ketinggalan..
guru :

ayoo siapa yg sering alasan seperti ini ..


Quote:
3. BELOM SELESAI


ane sering nih pake alasan ini.. kalo ditanya sama guru kenapa belom selesai ane jawab ada yg susah..
padahal kenyataannya ane ngerjain disekolah waktunya gak keburu..


Quote:
4. GAK TAU HALAMAN BERAPA


ini juga sering buat dijadiin alesan kenapa gak ngerjain PR.. bilangnya sih gak tau halaman berapa yg dikerjain padahal gak niat ngerjain aja tuh, alasan cukup jitu .


Quote:
5. SAKIT


pernah kan pasti sesekali gak masuk karena sakit..pasti pernah donk..
eh sialnya pas masuk ditanya PR sama guru K.I.L.L.E.R lagi..
ane pernah nih kaya gini..padahal emang sakit..
tapi sang guru malah berasalan balik , kata sang guru "kenapa gak tanya sama temen kamu tong"

emang temen2 gue customer service..


Quote:
6. KETIDURAN


masih sering nih yg pernah make alasan ini..
bilangnya ketiduran sebelum mau ngerjain PR,
padahal jam 7 sampe 9 nongkrong, 9 sampe 12 liat trek2an motor,jam 1 nonton bola.
tidurnya sambil nongkrong kalii yaa..


Quote:
7. AKTIVITAS DILUAR RUMAH


disetiap sekolah pasti ada kok murid yg masih pake alasan ini buat ngeles. Biasa lagi ada acara diluar rumah .katanya sih kerumah sodara, atau kondangan,tahlilan,syukuran, atau ikut perang yaaa


Quote:
8. BUKU SAMA TEMAN


ada lagi ni yg aneh kalo keabisan alesan.
bilang lah buku dipinjem teman jadi gak bisa ngerjain tugas..
biasanya yg kaya gini rada sekongkol atau enggak temen yg diebut itu gak masuk..


Quote:
9. BUKU / FOTO KOPIAN PR ILANG


masih ada pasti yg pake alasan ini..
"bukunya ilang pak/bu belom saya cari, saya lupa naronya.."

bisa aje alesannya padahal gak ilang cuma ketasnya masih kosong..


Quote:
10. GAK DIKASIH TAHU


ini hampir sama kaya alesan sakit tadi. Bilangnya gak ngerjain PR karena gak dikasih tau teman2nya.

jahat banget ya gan temen2nya itu..


Quote:
11. GAK NGERTI


ada sih murid2 yg pasti bilang gak ngerti sama PRnya.. kalo gurunya mah K.I.L.L.E.R ngerti gak ngerti harus ngerti.

ada yg jujur emang gak ngerti tapi pasti ada yg buat dijadiin alesan aja..
bener kan ?


Quote:
12. MALES


kebanyakan murid gak ngerjain PR karena MALES.
ini alesan JUJUR gaaann.. mungkin murid jujur, mungkin juga gak punya alesan atau mungkin aja murid yg polos..
tapi jarang yg mengatakan MALES ngerjain PR saat ditanya guru..


Quote:
13. ALESAN GABUNGAN


ada nih yg semua alesan dia keluarin buat ngelindungin dirinya..
nih contoh dialognya..

murid : Maaf Bu saya kemaren kerumah sodara pas sampe dirumah saya ketiduran tapi tadi pagi dirumah saya sempet ngerjain Bu, tapi Bukunya malah ketinggalan bu..
guru : KELUAR KAMU !!!!

sumber: kaskus.co.id, mylinekerr.blogspot.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment