Breaking

Monday, December 24, 2012

Jokowi Pertimbangkan Usulan Basuki Untuk Gaji Pemulung

 
Jokowi Pertimbangkan Usulan Ahok untuk Gaji Pemulung
Mylinekerr News - Jakarta - Kemacetan di Jakarta yang terjadi pada Jumat (21/12/2012) malam yang cukup luar biasa mengundang komentar Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.
"Ya kalau ada genangan di Jakarta seperti itu, memang butuh proses untuk menyelesaikannya," kata Jokowi di Twin Plaza, jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (22/12/2012).

Terkait dengan kemacetan yang terjadi, Jokowi memaparkan beberapa usulan yang dilontarkan oleh wakilnya Basuki Tjahaya Purnama yang mewacanakan untuk menggaji pemulung yang mau membersihkan kubangan yang ada di Ibu kota.

Namun demikian, Jokowi menegaskan bahwa usulan tersebut masih sebatas wacana dan membutuhkan kajian yang lebih mendalam.

"Itu lontaran gagasan kan banyak. Diolah mana yang diterapkan mana yang tidak. Dipilah-pilah. Masih proses semuanya. Semua ide ya serius, tapi nanti dibuat kebijakan .Ada kalkulasi ekonomi, Masak kalau ada ide langsung digarap. Ada prosesnya," kata Jokowi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jumat malam kemarin, kemacetan terjadi begitu parah di sejumlah ruas jalan protokol di Jakarta. Selain di pusat kota seperti di Jl Thamrin-Sudirman serta Rasuna Said, kemacetan juga terjadi di jalan-jalan yang mengarah ke luar kota seperti ke Depok, Tangerang, dan Bekasi.  

sumber: kompas.com, mylinekerr.blogspot.com 

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment