Breaking

Wednesday, February 27, 2013

Pernah Jadi PNS, Limbad Yakin Bisa Jadi Bupati



 

 Mylinekerr News - Jakarta - Magician Limbad mengumumkan untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Tegal. Magician dengan aliran faqir magic itu yakin bisa mengubah kampung halamanannya menjadi lebih maju.

Hal itu dikatakan Limbad saat ditemui di Studio RCTI, Selasa (26/2/2013). Limbad yakin bisa sukses jadi bupati dengan pengalamannya sebagai pegawai negeri sipil (PNS). 

"Ini pilihan masyarakat, bukan saya. Masyarakat minta saya untuk memimpin Tegal, mau nggak mau saya harus mau. Apalagi dulu saya pernah jadi PNS ya, sudah lama 1996-2003. Dengan kepemimpinan saya, saya harap bisa berubah Tegal," ujarnya.

Limbad akan segera mendaftarkan diri secara resmi sebagai calon Bupati Tegal dalam waktu dekat ini. Bersama Partai Hanura, Limbad yakin bisa membangun daerah kelahirannya menjadi lebih maju.
Sejauh ini, Limbad yakin akan terpilih. Ia mengklaim telah mendapat dukungan dari masyarakat Tegal yang menginginkannya menjadi bupati.

sumber: hot.detik.com

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment