Breaking

Thursday, March 7, 2013

Inilah Game Pertama di Playstation 4


Game PS 4
  Mylinekerr Gamers - Meski belum bisa memamerkan bentuk PlayStation 4 kepada khalayak, Sony turut memperkenalkan game pertama yang dibuat khusus untuk konsol teranyarnya tersebut. Judul pertama yang dipamerkan Sony dalam acara pengumuman di New York tadi malam adalah Knack, yang dikembangkan oleh perusahaan in-house Sony di Jepang.


Dalam acara tersebut, Knack digunakan untuk mendemonstrasikan Remote Play ke PlayStation Vita. Selain itu, Sony juga memamerkan game lainnya, yakni Killzone: Shadow Fall. Game ini menampilkan kemampuan grafis PlayStation 4 melalui adegan ledakan, nyala api, dan ketajaman gambar yang sangat mengagumkan ketika bermain simulasi perang.  Killzone: Shadow Fall juga digunakan untuk menunjukkan kemampuan PlayStation 4 untuk sharing.



Game ketiga yang dipamerkan Sony adalah game kebut-kebutan yang disebut Driverclub. Driverclub bukan sekadar mobil atau lokasi, tetapi juga orang, dimana pemain dituntut untuk bekerjasama dengan temannya, atau membuat tim. Game ini terintegrasi dengan smartphone dan tablet.

Mitra lama Sony, Sucker Punch turut berpartisipasi dengan menyumbangkan game Infamous: Second Son, yang memberi kemampuan layaknya superhero bagi pemainnya. Selain game di atas, dipamerkan pula game The Witness yang dibuat khusus untuk PlayStation 4.

Yang paling mengagumkan adalah demo dari bos Polyphony Studios David Cage, yang memperkenalkan game 3D manusia yang sangat mirip aslinya sehingga dijuluk ultra-realistic.
Sesudah itu, muncul Media Molecule yang memamerkan LitleBigPlanet, disusul Capcom dengan game Deep Down yang sudah menggunakan engine terbaru mereka Panta Rhei.

Sementara Square Enix yang kemungkinan akan meluncurkan Final Fantasy terbaru akhir tahun ini dengan Luminous Engine. Game lain yang juga dipamerkan adalah Watch Dogs, Diablo III dan Destiny.

sumber: chip.co.id

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment