Breaking

Monday, April 22, 2013

Farhat Abbas: Jangan Jangan Jokowi Ahok Murid Eyang Subur!

Farhatdettt 201212261325281
Farhat Abbas

 
Mylinekerr News - Pengacara muda Farhat Abbas mencurigai Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakilnya Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) berguru pada Eyang Subur. Pasalnya, kedua petinggi Pemprov DKI Jakarta tersebut tidak melakukan tindakan apa-apa terhadap kekisruhan yang terjadi antara Adi Bing Slamet dan Eyang Subur.

Menurut Farhat Abbas, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama musti turun tangan ikut menyelesaikan kasus tersebut.

"Seharusnya mereka tangani kasus ini. Jangan-jangan Jokowi dan Ahok berguru sama Eyang Subur atau punya eyang-eyang yang lainnya. Kalau saya mah sama Yang Maha Kuasa saja, bukan sama eyang," ujar Farhat Abbas  di Jakarta, Senin (8/4/2013).

Pria yang mengaku berprofesi sebagai pengacara, pebisnis dan pengarang lagu ini prihatin dengan kasus tersebut. Menurutnya, sebagai pemimpin yang baik dan bijak, Jokowi dan wakilnya harus bisa mengatasi persoalan ini.

Farhat Abbas dikenal sebagai anak muda berprofesi pengacara yang kerap membuat pernyataan kontroversial melalui twitter atau pun media lain. Pekan lalu, Farhat diperiksa Polda Metro Jaya akibat pernyataan berbau rasis terhadap Ahok, via twitter.

Ia dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Anton Medan yang juga mengaku merasa tersinggung dengan pernyataannya itu.

Atas aduan tersebut, Farhat membuat komentar enteng. Dirinya merasa dizalimi Ahok, yang telah melakukan serangan dengan cara memakai tangan orang lain (Anton Medan).

sumber: itoday.co.id, mylinekerr.blogspot.com


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment