Breaking

Tuesday, April 23, 2013

Ferguson: Gol van Persie Mengingatkan Dengan Gol Yang Pernah Saya Buat




  Mylinekerr Fact - 
Manchester United berhasil meraih gelar juara Premier League ke-20 setelah mengalahkan ASton Villa 3-0 pada pekan ke-34 di Old Trafford, Selasa (23/4) dini hari WIB. Manajer The Red Devils, Sir Alex Ferguson, menyebut gol Robin van Persie mirip dengan yang pernah dibuat Fergie.




Manchester United mengalahkan Aston Villa berkat hattrick yang dicetak oleh Robin van Persie. Torehan gol pemain asal Belanda tersebut berkat assist yang diciptakan Ryan Giggs dan Wayne Rooney.

Gol kedua Van Persie bisa dikatakan spekatakuler. Umpan lambung Rooney diteruskan dengan tendang voli yang keras dan bola bersarang di dalam gawang Villa.
"Robin luar biasa. Malam ini ia tidak dapat dihentikan. Gol keduanya mengingatkan dengan apa yang pernah saya lakukan tetapi saya tidak mengingatnya kapan. Ia mencetak gol yang sama seperti saat menghadapi Arsenal," ujar Sir Alex Ferguson kepada BBC.

"Itu merupakan gol abad ini untuk saya. Sangat mengagumkan. Teknik dan penempatan waktu yang tepat. Itu merupakan serangan yang mengesankan."
"Ia fantastis. Ia sempat mandul gol, seperti yang pernah dialami striker lain tetapi ia dapat bangkit," kata Ferguson.

Bagi Van Persie gelar EPL ini adalah yang pertama baginya. Sebelumnya saat masih membela Arsenal selama delapan musim ia tidak pernah merasakan momen tersebut.

sumber: bola-news.com, mylinekerr.blogspot.com

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment