Breaking

Thursday, May 9, 2013

Bangkrut Karena Vakum, Personel Kangen Kangen Band Merana

 
Kangen Band
Mylinekerr News - Saat muncul pada 2005, nama Kangen Band mendadak terkenal, dengan ejekan: "band kampung yang tenar lewat CD bajakan". Namun lama kelamaan band tersebut menjadi pujaan banyak pecinta musik di tanah air.

Berada di masa emas tentunya membuat mereka bergelimang harta. Tapi, dunia terasa hancur saat Kangen Band diguncang beberapa masalah. Mulai dari dua personelnya yang tersangkut narkoba hingga sang vokalis Andhika yang melanggar kontrak.

Alhasil, kedua masalah tersebut membuat mereka vakum sejak 2011 hingga 2013. Saat itulah, para personel band yang tersisa berada di masa-masa sulit bahkan bisa dibilang bangkrut.

"Waktu masa jaya kita semua sok-sokan. Uang dulu bingung mau kemanain saking banyaknya. Eh pas kemarin itu malah kita bangkrut," ujar sang gitaris, Doddy seperti yang dilansir oleh DetikHot.

Tak berhenti di situ, Doddy pun sampai harus menjual rumahnya untuk menyambung hidup bersama sang istri. "Saya jual rumah, gara-gara bener-bener nggak punya uang lagi," ungkapnya dengan nada lirih.

"Semua habis, benar-benar habis..bis..bis," timbal sang basis, Bebe yang dulunya punya usaha warung internet.
Jadi kedepannya Mereka gimana? Kita liat saja nanti 
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment