Breaking

Thursday, August 20, 2015

11 Bahasa Tubuh Yang Harus Anda Waspadai Pada Lawan Bicara

Mylinekerr Fact - Tahukah anda sekalian kalau bahasa tubuh tidak bisa berbohong? Dengan tidak sadar atau tanpa arahan dari kita, tubuh akan menyampaikan apa yang anda rasakan melalui gerakan-gerakan yang anda sendiri tidak menyadari bahwa gerakan anda itu bisa dibaca oleh lawan bicara anda.
Isyarat-isyarat itu bisa saja berupa : Kedua tangan yang terbuka, pukulan-pukulan kecil di meja ataupun dengan memegang kepala. Sebagian isyarat itu bisa berarti semuanya baik-baik saja dan sebagian lagi bisa bermakna anda dalam keadaan tertekan ataupun bosan.
Illustrasi


berikut ini bahasa tubuh yang terjadi :
1 .Meletakkan tangan pada mulut
Meletakkan tangan/jari jemari didepan mulut ketika anda berbicara menjadikan otak secara tidak sadar menyembunyikan sesuatu.
Sudah terbukti bahwa orang-orang yang melakukan kejahatan melakukan gerakan ini di persidangan. Dan itu menunjukkan kalau mereka berbohong.Adapun orang yang melakukan gerakan ini ketika mendengarkan orang lain berbicara padanya, hal ini menunjukkan bahwa ia tidak percaya akan apa yang diucapkan oleh lawan bicaranya

2. Mengetukkan jari / tangan di atas meja
Pernahkah anda ngobrol dengan pacar anda di sebuah restoran, dan dia mengetukkan jarinya diatas meja? Hmmm mungkin itu adalah isyarat untuk bagi anda untuk menghentikan pembicaraan dan mengajaknya pulang. Kenapa? Karena isyarat ini berarti kalau pasangan anda sedang bosan dan ga mau melanjutkan pembicaraan lagi


3.Menggigit kuku
 Menggigit kuku menandakan adanya kegugupan dan hilangnya rasa aman

4.Menyandarkan kepala pada tangan
 Gerakan ini mengirimkan pesan yang sangat jelas bahwa mengatakan “Gw bosan dengan ucapan lo”

5.Meletakkan bagian samping dahi pada genggaman
Apabila seseorang meletakkan siku kanannya diatas meja dan menyandarkan bagian samping dahinya dalam genggaman tangannya, hal ini menujukkan bahwa dia sedang berfikir dan memperkirakan situasi. Namun hal ini tidak lepas dari sifat mengejek.

6.Memegang atau menggaruk hidung
 Ketika orang berbohong, aliran darah akan bergerak kearah wajah disebabkan oleh perasaaan gelisah.
Hal ini menyebabkan terjadinya gumpalan pada jaringan hidung bagian dalam sehingga orang yang menipu cenderung memegang atau menggaruk hidung.
info : Bill Clinton menggaruk hidungnya 26 kali saat menjadi saksi pada kasus monica Lewinsky

7.Menggaruk bagian belakang telinga
Pernahkah anda tertangkap tangan sedang merokok sama Ayah anda  dan refleks anda menggaruk bagian belakang telingaanda kuat-kuat (baik kiri ataupun kanan). Hal ini nunjukin kalo anda sedang mencari cara untuk mengelak.


8.Menggosokkan kedua telapak tangan
Bahasa tubuh ini menunjukkan bahwa lawan bicara anda sedang mengharapkan sesuatu yang positif dari anda. Mungkin teman anda mengharapkan oleh-oleh atau minta ditraktir


 9.Tangan di Belakang Kepala
Pernah ketemu sama boss anda yang sedang menautkan jari-jemari dibelakang kepalanya? mungkin ini terlihat seperti bahwa boss anda sedang merasa santai. Tapi kadang hal itu lebih berarti penghinaan dibandingkan menunjukkan keadaan rileks


10.Memegang pergelangan tangan
Jika ada orang yang bicara dengan anda dan memegang pergelangan tangan kanan dengan tangan kirinya ataupun sebaliknya, ini berarti kalau lawan bicara agan sedang merasa tidak aman/takut terhadap anda

11.Menyilangkan tangan atau kaki
Posisi ini menunjukkan bahwa lawan bicara anda sedang bertahan dari opini/pendapat anda. Dia tidak setuju dengan pendapat anda. Dan yakinlah setelah anda selesai berbicara, ia akan mulai membantah pendapat anda.

Sumber:
http://www.kaskus.co.id/thread/50f4dd97197608323700000e/hati-hati-klo-lawan-bicara-agan-memperlihatkan-gerakan-gerakan-ini/  
 

1 comment:

  1. KALAU ANDA MAU TAU INFO TOGEL, KENALKAN NAMA SAYA PAK WARHADIK, KAMI TINGGAL DIKALTIM PEKERJAAN JUAL NASI GORENG, SELAMA KAMI KENAL YANG NAMANYA NYI REKSO SARASWATI NASIB KAMI TIDAK SEPERTI YANG DULUH… KAMI SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA NYI REKSO SARASWATI BERKAT ANGKA YANG DI BERIKANN SAMA BELIAU.DAN ALHAMDULILLAH TEMBUS.DAN KAMI MINTAH ANGKA,4D…


    ANGKA NAIK YAITU,DI.
    6D.SPORTS,TOTO 5D 6D
    SIAPA TAU ANDA SEMUA MAU RASAIN SILAHKAN GABUNG SAMA KAMI,

    DAN KAMI BERSUKUR HASIL PASANG TOGEL TGL,07,07,2014…
    ….
    SEMUA HUTANG HUTANG DLM KELUARGA KAMI KINI DPT TERLUNASI ,KAMI PUN BISA MEMBUKA USAHA KEMBALI,WALAUPUN ITU DGN CARA PASANG TOGEL, ITU MERUPAKAN RESKI BAGI KAMI SE- KELUARGA ,JADI YG SERING KALAH DLM PERMAINAN TOGEL HUBUNGI NYI REKSO SARASWATI /SMS KE NMR INI,082322216958—KESUSAHAN ANDA DALAM MAIN
    TOGEL DI,JAMIN [5] KALI PUTARAN… NYI REKSO SARASWATI Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada NYI REKSO SARASWATI yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau kami sekarang udah hidup tenang..sudah tidak di kejar-kejar hutang…Kami di berikan Angka Ritual Ghoib Dari NYI REKSO SARASWATI yang sangat sangat Jitu 100%…hingga kami sekarang merasa tenang lagi…terima kasih NYI…Jika Anda ada yang merasa kesulitan masalah Nomer Toto apaka 2D.3D.4D.5D.6D.itu semua terserah anda, silahkan HBG ATAU SMS Aja NYI REKSO SARASWATI
    …di nmr HP [082322216958]pasti anda akan merasakan apa yg selama ini kami rasakan…Salam Bahagia dan Sukses..!!

    DENGAN ANGKA GOIB ,ATAU ANGKA RITUAL// ANGKA MAHLUK HALUS….
    KLIK DISINI
    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam

    ReplyDelete