Breaking

Wednesday, October 28, 2015

Bisnis Online Terpercaya Tanpa Modal Sepeserpun

Mylinekerr Fact - 

Bisnis Online terpercaya tanpa modal sepeserpun - Pekerjaan online adalah salah satu profesi yang banyak ditekuni oleh orang sekarang ini dan al-hasil, tidak sedikit dari mereka yang sukses, bahkan menghasilkan ratusan juta perbulannya. Dengan hanya bermodalkan jaringan Internet dan sebuah koputer PC atau laptop, saya pikir Anda juga bisa memulai bisnis ini. Secara pribadi saya sudah membuktikan bahwa bisnis online ini jika ditekuni dan dijalankan dengan fokus, maka akan mengalahi bisnis offline. Mungkin pada kesempatan kali ini saya akan lebih sharing saja dari pada memberikan referensi bisnis online, karena sejauh pengalaman saya bisnis online yang benar-benar terbukti membayar tepat waktu dengan jumlah publisher hingga jutaan adalah Google adsense, meskipun banyak sekali program yang bisa Anda ikuti guna menghasilkan pundi-pundi dollar. Apa lagi sekarang ini dollar sedang jaya dan kemaren hampir tembus ke level 15 ribu rupiah. Dan untung nya saja masih menerima dollar para bulan 8 lalu ke level 14.400. Bayangkan jika Anda menerima 1000 dollar saja, maka Anda sudah mendapatkan 14 juta perbulan, apa lagi dengan para publisher lainya yang mungkin sampai puluhan ribu dollar setiap bulan nya.

Meskipun bisnis online ini pekerjaan nya tidak terlalu berat artinya hanya duduk di depan komputer saja, namun perlu diketahui bahwa bisnis ini tak, seinstan yang kita bayangkan. Banyak orang yang mencoba untuk menekuni bisnis online ini, namun tidak sedikit pula dari mereka yang menyerah. Secara pribadi saya menekuni bisnis online baru 3 tahun, walaupun sebelum nya pernah mencoba bisnis online pada tahun sebelum nya. Dan hampir 1 tahun saya tidak berpenghasilan, bahkan banyak yang meremehkan saya. Namun, seiring berjalan nya waktu dan blog yang saya bangun mulai aktif dan banyak pengunjung, maka serasa memulai kehidupan baru lagi. Apa lagi ketika pertama menerima dollar ke kantor pos, itu rasanya sangat senang sekali.

Baca Juga: » Syarat dan Batas Usia Mendaftar di Google Adsense

Disini saya hanya fokus di satu bisnis online saja, yaitu Google Adsense, meskipun ada beberapa program bisnis online yang saya ikuti namun itu hanya sampingan dan tak, sebesar yang saya terima dari Google.

Google Adsense sendiri adalah sebuah program yang diluncurkan oleh Google yang bertujuan agar mereka yang memiliki blog atau website bisa menghasilkan uang. Namun, perlu dipahami bahwa tidak semua website atau blog bisa diterima oleh google. Google akan menerima website yang memiliki kualitas konten yang original dan tidak mencuri atau copy paste artikel orang lain.

Baca Juga: » 5 Cara Mudah Memaksimalkan Penghasilan Google Adsense

Bagi Anda yang awam dan pengen mulai bisnis online dari nol, maka saran saya perbanyaklah membaca artike mengenai cara membuat website atau blog, cara menulis artikel yang baik, apa itu google adsense dan bagaimana cara diterima. Beberapa keyword tersebut Anda cari di google dan baca-baca. Saya sebenarnya adalah blogger tertutup dan jarang menanpakan diri di forum atau secara langsung. Saya lebih suka bekerja secara mandiri

Mungkin itu saja sedikit sharing mengenai bisnsi online tepercaya tanpa modal. Mungkin bisa membeikan Anda inspirasi dan ide. Bagi yang belum paham silakan hubungi saya dan bisa juga melalui kolom komentar di bawah ini. Jangan lupa baca artikel lainya guna memperkaya pengetahuan Anda.

Sumber : http://www.bisnisborneo.com 
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment