Breaking

Wednesday, October 28, 2015

Pasokan Beras Ke Jakarta Aman

Mylinekerr Fact -


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memastikan  Stok Berasdi Jakarta aman. Hal ini menepis anggapan Jakarta akan krisis beras karena suplai tidak sebanding dengan Pembelian Beras masyarakat.
"Kita aman. Bahkan kita sudah kerja sama sama Bulog (Badan Urusan Logistik) beli barang ini jual dulu baru bayar," ujar Ahok di Balaikota, Jakarta, Rabu (28/10/2015).
Ahok juga mengatakan, pihaknya sudah mendapat laporan dari Dirut PT Food Station Tjipinang dan menjamin ketersediaan beras Jakarta aman atas kerja sama dengan Bulog.
"Dia (Dirut PT Food Station Tjipinang) sudah ngomong sama Bulog kerja sama dengan Jakarta, jadi Jakarta aman," tambah Ahok.
Kerja sama ini membuat Bulog menjamin stok beras Jakarta tetap aman. Bulog akan langsung menyuplai beras hingga 75 ribu ton bila stok Jakarta tinggal 25 ribu ton.
"Makannya panen turun, jadi pasti enggak cukup. Makanya impor nih mulai masuk. Bulog yang Impor. Begitu persediaan kami kosong, sudah sampai 25 ribu ton langsung Bulog kirim. Jadi ada batas inventory stok gitu," tutup Ahok.

Sumber:http://bisnis.liputan6.com/read/2351121/ahok-pasokan-beras-jakarta-aman
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment