Breaking

Monday, December 21, 2015

5 Film Horor Yang Paling Ditunggu di Tahun 2016



Mylinekerr - Tahun 2016 akan ada banyak film seru yang siap tayang di bioskop. Selain film bergenre aksi atau romansa, film bergenre horor juga bakalan banyak diburu para pecinta film.


Ya, film horor memang tak pernah sepi penonton, terutama film horor garapan rumah produksi Hollywood yang terkenal sangat menyeramkan dengan special effect yang  tentunya tak akan membuat kecewa para pecinta film horor.

Jika penasaran dengan film horor apa saja yang siap menghantui tahun 2016 nanti, berikut Wow Menariknya berhasil menyajikan beberapa film horor yang siap rilis tahun 2016 mendatang.

5. The Purge 3


Film horor yang satu ini akan menceritakan satu hari di mana tindakan ilegal diperbolehkan, seperti membunuh dan tindakan kejahatan lainnya bebas dilakukan. Jalan cerita The Purge 3 tidak akan jauh berbeda dengan seri film sebelumnya.

Rencananya film yang disutradarai oleh James DeMonaco ini akan rilis pada tanggal 1 Juli 2016 mendatang.

4. The Forest


Kalian tahu tentang hutan angker di Jepang yang dikenal sebagai hutan bunuh diri? Ya, film ini akan menceritakan sekelompok wanita yang mencari adiknya di Hutan Aokigahara yang terkenal banyak dihuni oleh roh-roh jahat dari orang yang bunuh diri di sana.

Dibintangi Natalie Dormer, Taylor Kinney, dan Yukiyoshi Ozawa, keseraman film ini bisa Anda saksikan di bioskop pada tanggal 8 Januari 2016 nanti.

3. Death House


Disutradarai oleh Gunnar Hansen dan dibintangi oleh Danny Trejo, Death House akan menceritakan sebuah fasilitas rahasia milik pemerintah yang menjadi penjara paling mengerikan dalam sejarah. Banyak pembunuhan sadis terjadi di dalam penjara tersebut.

Belum ada kepastian tanggal dan bulan rilis film ini. Namun yang jelas film ini akan tayang di bioskop tahun 2016.

2. Leatherface


Berbeda dengan film "Leatherface: Texas Chainsaw Massacre III (1990)", film yang satu ini akan lebih berfokus para seorang remaja yang menjadi pembunuh haus darah setelah lolos dari rumah sakit jiwa.

Sama dengan Death House, film ini juga belum memiliki kepastian tanggal dan bulan tayangnya di bioskop.

1. The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist


Skuel film horor paling terkenal sepanjang masa ini akan menjadi yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2016 nanti. The Conjuring 2 akan membawa kembali Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga) untuk menyelidiki kasus kerasukan setan di Brimsdown, Enfield, Inggris.

Untuk mengetahui seperti apa keseraman The Conjuring 2, kalian harus bersabar sampai tanggal 10 Juni 2016 nanti.

sumber: wowmenariknya.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment