Breaking

Friday, January 22, 2016

Pria Ini Membelikan Makan Untuk Anak Kecil Tunawisma, Ia Meneteskan Air Mata Ketika Melihat Isi Tagihannya


Mylinekerr - Akhilesh Kumar mengunjungi Kerala, India untuk bekerja, dan dia pergi ke sebuah hotel untuk makan malam, dan ia tiba tiba melihat sepasang mata menatapnya dari luar jendela. Pria itu menyadari itu adalah seorang anak, dan anak itu terlihat ingin sekali masuk. Lalu anak itu masuk dengan adiknya, dan mereka berdua terpesona oleh piring makanan di meja sekitarnya. Pria itu menyadari bahwa mereka mungkin belum makan seharian ini, dan pria itu memutuskan untuk memesan mereka makan.

Anak-anak itu lantas gembira karena bisa ikut makan malam mereka, dan ketika mereka selesai, mereka mengucapkan terima kasih pria ini dan pergi. Pria itu belum menyentuh makanannya sama sekali, tampaknya, perbuatan baik bagi dia telah cukup untuk membuatnya merasa kenyang.

Kemudian ketika ia meminta tagihan atas makanan yang ia pesan termasuk kepada kedua anak itu, ia langsung meneteskan air mata ketika melihat isinya. Apa ya kira kira isinya?

foto Kumar
Isi billnya, yang ditulis dalam bahasa sana yang berarti "Kami tidak memiliki mesin untuk menghitung rasa kemanusiaan. Semoga kebaikan akan selalu ada di dalam diri anda"

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment