Breaking

Thursday, June 22, 2017

Parah! Siswa Ini Nekat Pukul Gurunya Sendiri Karena Tak Naik Kelas



Mylinekerr - Seorang siswa berinisial EY nekat memukul gurunya Puji Rahayu di SMA Negeri 1 Kubu Raya, Kalimantan Barat. Pelaku memukul menggunakan kursi setelah tak terima jika dirinya tidak naik kelas.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kaur Litprodok Bid Humas Polda Kalbar, AKP Cucu Safiyuddin. Menurut, EY tidak puas dengan nilai yang diberikan oleh Puji gurunya. Karena nilai itulah EY tidak naik kelas.





EY dan guru Puji Rahayu 
EY dan guru Puji Rahayu
EY dan guru Puji Rahayu (Foto: Wowkeren.com)

“Pelaku menjadi emosi karena salah satu nilai mata pelajarannya kurang dan melakukan pemukulan terhadap korban dengan menggunakan kursi yang terbuat dari kayu,” kata AKP Cucu seperti dilansir dari Wowkeren.

Selain memukul menggunakan kursi, EY juga nekat meninju wajah gurunya dengan tangan. Akibatnya, tampak benjolan di dahi sang guru karena ditonjok EY.

Setelah mendapatkan kekerasan dari siswanya, Puji Rahayu langsung melaporkan anak muridnya itu ke Polsek Kubu, Kini pelaku EY sudah diamankan pihak kepolisian beserta barang bukti. Dia bisa dijerat dengan pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment