Breaking

Friday, August 24, 2012

Julio Cesar Mendekat ke QPR

 
Julio Cesar, Kiper Inter Milan

Mylinekerr Sport - Milan - Ke mana Julio Cesar akan berlabuh musim ini kian menemukan titik terang. Kiper asal Brasil itu diberitakan kian dekat bergabung dengan klub Liga Inggris, Queens Park Rangers.

Sebelumnya Cesar ramai diberitakan akan bergabung dengan Tottenham Hotspur. Ia tak lagi masuk dalam rencana Inter Milan musim ini pasca kedatangan Samir Handanovic--yang langsung mendapat jatah sebagai kiper utama.

Namun, permasalah gaji dinilai jadi pengganjal untuk Spurs sebab di Inter Cesar mendapatkan 4,5 juta euro per musimnya dan ini dinilai sulit dipenuhi The Lilywhites.

Seperti dilansir Soccernet, QPR pun langsung bergerak cepat mendekati kiper berusia 32 tahun itu. Cesar pun disebut langsung menyetujui proposal yang diajukan oleh klub yang bermarkas di Loftus Road tersebut.

QPR diprediksi tak akan lama lagi mengumumkan kepindahan Cesar. Ia juga diperkirakan akan didapuk Mark Hughes menjadi kiper utama, setelah penampilan mengecewakan kiper baru lainnya, Robert Green, saat kalah 0-5 dari Swansea di laga pembuka akhir pekan lalu.

sumber: sport.detik.com/sepakbola/, http://mylinekerr.blogspot.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment