Breaking

Friday, August 24, 2012

Villas-Boas Bantah Akan Menjual Van der Vaart

 
Van der Vaart Berseragam Tottenham

Mylinekerr Sport - London - Rafael van der Vaart santer dikabarkan akan dilepas oleh Tottenham Hotspur setelah si pemain diminati oleh Hamburg SV. Namun manajer Spurs, Andre Villas-Boas, menyatakan bahwa Van der Vaart tidak dijual.

Masa depan Van der Vaart bersama Spurs menjadi spekulasi setelah dirinya disebut-sebut tak cocok dengan skema permainan Villas-Boas. Bahkan di laga perdana Premier League melawan Newcastle lalu, gelandang internasional Belanda itu hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Hal itu kemudian memunculkan spekulasi bahwa Spurs akan melego Van der Vaart. Hamburg yang merupakan eks klub Van der Vaart dikabarkan tertarik untuk menampung mantan pemainnya itu.

Tapi rumor itu dibantah oleh Villas-Boas. Manajer 34 tahun itu menyatakan bahwa dirinya tak punya niat untuk melepas pemain yang musim lalu menyumbang 11 gol untuk The Lilywhites itu.

"Tidak, tapi sebaliknya. Dia adalah pemain penting bagi kami, seorang pemain yang saya andalkan," ujar Villas-Boas seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tidak yakin apakah Hamburg tertarik padanya tapi dia adalah pemain yang saat ini tidak untuk dijual. Segalanya bisa saja terjadi tapi dia adalah pemain yang kami andalkan," tegas manajer asal Portugal itu.

Villas-Boas punya alasan kenapa Van der Vaart hanya diturunkan jadi pemain pengganti saat Spurs menghadapi Newcastle. Pria yang pernah menangani FC Porto dan Chelsea itu menyatakan bahwa Van der Vaart mengalami cedera dan kondisinya belum fit sepenuhnya.

"Rafa tidak beruntung karena ketika dia kembali dari liburan usai Euro, dia cedera di pertandingan melawan LA Galaxy jadi dia melewatkan pra-musim di Amerika dan Sigurdsson mengikuti keseluruhan pra-musim," lanjut Villas-Boas.

"Dia tidak bisa bermain melawan Watford dan Valencia jadi dia terlambat kembali ke skuat dan cukup mudah untuk memilih Sigurdsson untuk melawan Newcastle. Sekarang Rafa sudah berlatih bersama kami sepanjang minggu dan dia kuat dan siap bersaing," tuntasnya.
sumber: sport.detik.com/sepakbola/, http://mylinekerr.blogspot.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment