Breaking

Thursday, August 23, 2012

Pemain Muda MU Bisa Menimba Ilmu Dari van Persie

 
 foto
Mylinekerr Sport - Manchester - Manchester United melakukan gebrakan fantastis di jendela transfer musim panas ini. Klub berjuluk The Red Devils itu berhasil mendapatkan tanda tangan penyerang Arsenal Robin van Persie.

Menurut Andy Ritchie, kedatangan Van Persie ke Manchester United bakal memberikan banyak hal positif. Salah satunya, kata Richie, adalah mentransfer pengalaman bermain sepak bola kepada para penyerang muda di klub tersukses di Liga Primer Inggris ini seperti Danny Welbeck dan Javier Hernandez.

Ritchie berharap Welbeck dan Hernandez memanfaatkan peluang emas ini dengan sebaik-baiknya. "Ini adalah kesempatan yang luar biasa buat Welbeck dan Hernandez untuk belajar dengan salah satu penyerang terbaik di dunia," tutur mantan gelandang Manchester United ini, Kamis, 23 Agustus 2012.

Kehadiran Van Persie di Old Trafford diprediksikan bakal menambah persaingan dalam memperebutkan satu tempat di lini depan. Ritchie mengatakan Welbeck dan Hernandez tidak perlu takut dengan hal itu. "Bila Manchester United berpikir keduanya tidak memiliki masa depan cemerlang, maka mereka tak akan ada di sini."

Welbeck dan Hernandez, kata Ritchie, harus menerima kenyataan bahwa mereka akan bermain dengan salah satu ujung tombak fantastis. "Mereka juga harus menyambut kedatangan Van Persie dan mengambil sebanyak mungkin ilmu dari sang ahli," tutur pria bernama lengkap Andrew Timothy Ritchie itu.

Van Persie telah melakoni debutnya bersama Manchester United di Liga Inggris kala bertandang ke Goodison Park, markas Everton, Selasa lalu. Namun sayang, pemain tim nasional Belanda ini tak mampu menghindarkan Manchester United dari kekalahan sehingga takluk 0-1 dari sang tuan rumah.
sumber: tempo.com, mylinekerr.blogspot.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment