Breaking

Sunday, October 14, 2012

Jangan Pernah Menyimpan Minuman Berkarbonasi di Freezer

Mylinekerr Fact - Ini peringatan bagi semua, bahwa jangan pernah menyimpan minuman kaleng berkarbonasi dalam freezer. Sebuah kejadian menimpa seorang anak laki-laki yang mengalami kejadian menyakitkan, ketika minuman kaleng coca-cola yang membeku meledak dan menimpa wajahnya.

Anak itu memerlukan 38 jahitan sebagai akibat dari kejadian tersebut.

Kecelakaan itu terjadi di China pada malam 25 Agustus, saat anak tersebut mengambil sekaleng cola beku dari freezer. Begitu ia membuka kaleng minuman, kaleng tersebut meledak dari atas kaleng dan pecahan aluminium dingin tersebut menimpa ke wajahnya.

Anak itu terluka parah dan pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan 31 jahitan di wajahnya dan tujuh di bagian dalam mulutnya.

Keesokan harinya, ibu anak itu segera menyebarkan gambar cedera anaknya ke Cina Sina Twitter-layanan seperti Weibo untuk memperingatkan orang lain untuk tidak menyimpan minuman berkarbonasi dengan meletakkannya di lemari es yang membeku.

Sebagai informasi, Minuman kaleng berkarbonasi biasanya hanya berisi sejumlah cairan. Saat minuman soda atau minuman berkarbonasi lainnya dibekukan, soda di dalam air akan mengembang ketika berubah menjadi es. Gas karbon dioksida akan terdorong keluar bersama-sama dengan cairan yang sudah mengeras, sehingga mendorong lebih banyak tekanan pada dinding kaleng tersebut.

Biasanya soda yang disimpan terlalu lama dalam freezer, ia akan meledak dengan sendirinya.



Ini foto anaknya gan :





2 comments: