Breaking

Wednesday, November 21, 2012

Film Review: Kisah Romantis Zombie dan Manusia, Warm Bodies

 
Warm Bodies
 Mylinekerr Fact - Trailer perdana dari kisah percintaan zombie dan manusia, WARM BODIES telah dirilis. Film yang satu ini diperkirakan bakal laris karena mengangkat tema yang mirip dengan kisah cinta Edward dan Bella dalam TWILIGHT.

Disutradari oleh Jonathan Levine (50/50), film bertema unik ini dibintangi oleh Nicholas Hoult sebagai sang zombie, R. Tokoh utama film ini bukanlah zombie biasa. Ia bisa jatuh cinta dengan seorang gadis (Teresa Palmer) dan karenanya ia perlahan menjadi hidup layaknya manusia.
Trailer satu ini sungguh menarik, menjanjikan adegan-adegan lucu dari para bintang di dalamnya. WARM BODIES bakal menjadi tontonan segar di tahun depan sebagai pengisi kekosongan saga TWILIGHT yang telah berakhir 16 November nanti.

Kisah zombie memang sudah banyak digarap, namun tidak dengan pendekatan kisah romantisnya. Kemampuan Levine dalam meracik kisah pun telah terbukti dalam film 50/50. Ia sukses meramu humor yang dipadu dalam kisah menyentuh. Hanya saja kali ini bakal ada banyak zombie di dalamnya. Film yang pastinya seru ini bakal dibintangi juga oleh Rob Corddry, John Malkovich, Dave Franco, dan Analeigh Tipton


 
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment