Breaking

Wednesday, November 21, 2012

Windows 8 Ternyata Tidak Terlalu Banyak Digemari Orang

Mylinekerr Fact - Windows 8, siapa yang sudah menginstallnya disini? Siapa yang sudah memakai OS terbaru dari Microsoft ini? Mungkin saat ini Microsoft sedang gencar dalam mempromosikan Windows terbarunya ini. Yap dengan menampilkan kecanggihan dan fitur menarik, Microsoft optimis bahwa Windows 8 terbarunya ini dapat menarik semua lapisan masyarakat agar dapat menggunakannya dan langsung menginstall pada komputer ataupun laptop mereka. Tapi usut punya usut ternyata harapan Microsoft hanyalah sebuah harapan kosong yang tinggal kenangan. Pasalya pasar menunjukan bahwa Windows 8 tidak begitu disukai Masyarakat.


Hmm.. Kira-kira kenapa ya? Apakah Windows 8 terbaru ini tidak cukup menarik untuk digunakan? Bagaimana dengan kalian? Memang nih guys fakta menunjukan bahwa mereka yang belum menggunakan Windows 8 karena memang mereka masih tetap nyaman menggunakan Windows 7 ataupun XP. Karena dinilai windows terdahulu stabil dan sangatlah ringan. Berbeda dengan isu-isu yang datang mengatakan bahwa Windows 8 masih belum stabil dan berat untuk digunakan. Karena banyaknya fitur yang ada dan tampilan yang kurang menarik. Para pengguna PC inipun masih enggan menggunakannya.

Tidak begitu suksesnya Windows 8 di pasaran membuat kecewa Microsoft selaku pembuatnya. Perusahaan ini menyalahkan perusahaan pembuat perangkat atas turunnya penjualan Windows 8. Microsoft menyalahkan produsen PC dan perangkat lain yang menggunakan operating system mereka terbaru tersebut atas tidak begitu suksesnya Windows 8 di pasaran. Microsoft juga menambahkan bahwa produsen PC dan perangkat sejenis tidak mempunyai kemampuan dalam hal pemasaran.

Click here to see a large version

Nah loh kok jadi menyalahkan begini ya? Sepertinya memang Windows ingin mencari kambing hitam nih menyusul tidak lakunya Windows 8 dipasaran. Bukankah ini hal yang sangat lucu? Tentu saja, apa yang diungkapkan Microsoft sangatlah lucu karena dia malah menyalahkan dan meyampaikan hasil negatif penjualan Windows 8 ke pihak lain tanpa berintrospesksi terlebih dahulu. Harusnya Microsoft introspeksi apa yang sebenarnya menjadikan operating system tersebut tidak begitu diminati pasar? Apakah fiturnya yang membosankan? Ataukah tampilannya yang buruk?

Suatu langkah yang kurang bijaksana sepertinya Windows dalam mencari kambing hitam dengan menyalahkan produsen PC. Apabila Microsoft memang menyalahkan para produsen PC tersebut, tentu saja nantinya efek imbas akan sangat besar dan riskan. Bilamana pada kemudian hari para produsen PC itu enggan menggunakan produk Windows lagi, bagaimana produk mereka laku terjual? Apakah Microsoft tidak berpikir sampai kesana ya? Hmm.. Semoga perseteruan ini tidak berlangsung lama dan Microsoft bisa meminta maaf segera ya kepada para produsen PC.




Bagaimana sih menurut kalian Windows 8? Apakah kalian sudah merasakannya? Ataukah belum? Sepertinya patut dicoba nih guys. Katanya sih windows 8 mempunyai sistem yang sangat simple dan mudah digunakan loh. Soal spesifikasi sih memang agak berat nih guys jika dibandingkan dengan Windows 7. Soal stabil? Mungkin masih dipertanyakan kali ya. Tapi apa salahnya kita mencoba dahulu bukan?


sumber: http://forum.detik.com/windows-8-tidak-laku-t570289.html
http://mylinekerr.blogspot.com

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment