Breaking

Friday, November 16, 2012

Skateboard Melayang, Akan Segera Diproduksi Mattel


Mylinekerr Fact - Dua dekade telah berlalu dan franchise Back to the Future (BTTF) masih menunjukkan eksistensinya dalam industri perfilman dan teknologi. Hal ini terbukti dari sejumlah prop ikonik dalam film tersebut yang dihadirkan ke pasaran untuk memanjakan para penggemar, dari mobil DeLorean yang mengusung motor elektrik (minus kemampuan menjelajah waktu) hingga sepatu futuristik Marty McFly, Nike Air Mags. Kini, giliran hoverboard yang digunakan McFly dalam BTTF II yang diluncurkan.

Hoverboard ini diciptakan oleh Mattel, sebuah perusahaan mainan yang memproduksi jajaran mobil-mobilan Hot Wheels dan Matchbox. Berdasarkan iklan yang dipasang oleh Mattel, hoverboard ini dapat melayang di permukaan apa pun, kecuali di atas air, menunjukkan keakuratan replika berukuran penuh ini dengan versi filmnya. Namun, berdasarkan berita yang kami sadur dari Gizmodo, hoverboard ini tidak dapat dibawa berkeliling sambil melayang-layang di jalan. Tampaknya, para pencita olahraga ekstrem masih harus bersandar kepada skateboard konvensional untuk melakukan aksi-aksinya.

Mattel akan mulai menerima pesanan dari tanggal 1 hingga 20 Maret di MattyCollector.com dengan harga yang belum diumumkan. Mattel juga akan mulai mengirimkan hoverboard pada akhir tahun 2012. Sayangnya, produk ini pun belum tentu jadi diproduksi. Perusahaan mainan tersebut kabarnya tidak akan memproduksi hoverboard BTTF jika tidak mencapai jumlah pemesanan yang telah ditentukan.


nih gan penampakan dari hoverboard
Spoilerfor penampakan1:

Spoilerfor penampakan2:
Spoilerfor penampakan3:

Spoilerfor penampakan4:

Spoilerfor penampakan 5:

Spoilerfor penampakan 6:

Spoilerfor penampakan 7:

Spoilerfor penampakan 8:

Spoilerfor penampakan 9:
sumber: http://www.kaskus.co.id, mylinekerr.blogspot.com

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment