Breaking

Thursday, November 15, 2012

Yuni Shara: Saya Maklumi Olga Karena Dia Banci

 Yuni Shara: Saya Maklumi Olga Karena Dia Banci

 
Mylinekerr Entertaiment - Selama menjalin cinta dengan Raffi Ahmad, selama itu pula Yuni Shara kerap menjadi bahan ledekan teman-teman Raffi. Tapi, yang paling sering menyerang Yuni justru sahabat dekat Raffi, Olga Syahputra.

Yuni hanya bisa menahan diri setiap kali diolok-olok Olga. "Saya tidak menyangkal, saya memang janda, saya memang seorang ibu," kata Yuni Shara di sebuah tayangan infotainment.

Kalau Yuni mencoba bertahan diledek Olga, tidak dengan ibunda dan keluarga Yuni lainnya. Ibunda Yuni sering sedih kalau anaknya menjadi bahan ejekan Olga. Kabarnya, stroke yang dialami ibunda Yuni akibat memendam kesedihan melihat anaknya selalu diledek Olga.

Selama ini, Yuni Shara hanya bisa diam, tidak berusaha membalas ledekan Olga, karena ia bisa memaklumi keluarga Olga. Kalau dia terpancing emosi dan membalas meledek Olga, Yuni takut menyakiti hati orangtua Olga.

"Saya memaklumi Olga, karena dia banci. Saya tidak ingin menyakiti ibunya, dengan bilang dia banci. Ini baru pertama kali saya bicara," ungkap Yuni Shara.

Setiap kali diledek Olga, Yuni berusaha memaklumi dan memahami kondisi Olga. "Saya mencoba berdamai dari keadaan. Seperti yang Raffi bilang, gak usah dengerin Olga, dia kan banci," tutur Yuni Shara.


sumber: liputan6.com, mylinekerr.blogspot.com
 
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment