Breaking

Sunday, November 25, 2012

Terpeleset Saat Naik, Bocah Tewas Terlindas Truk Pasir

Mylinekerr News - Bogor - Seorang bocah tewas mengenaskan terlindas truk pengangkut pasir di Bogor, Jabar. Ia terjatuh setelah gagal naik truk tersebut.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Minggu (25/11/2012) sekitar pukul 10.15 WIB. Korban diketahui bernama Akmal Fauzan (11), siswa kelas 6 SDN Jampang 5, warga Jampang, Gang Harapan I RT 01 RW 02, Kecamatan Kemang, Bogor.

Kejadian berawal saat korban dan lima orang temannya menyetop truk. Mereka berusaha naik truk yang masih melaju. Nahas bagi Akmal, dia terpeleset dan terjatuh. Tubuhnya terlindas truk.

"Kita sudah melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Dugaan sementara korban terjatuh saat berusaha naik ke truk dan terlindas. Sopir dan truk sudah kita amankan," kata Kasubnit Laka Polsek Kemang Aiptu Abdul Karim, pada detikcom.

Pengemudi truk, Jaedin (52), menghentikan kendaraannya begitu mengetahui truknya melindas salah satu bocah. "Saya akan bertanggung jawab dengan kejadian ini. Biasanya saya tidak pernah mengangkut anak yang menyetop. Saya juga enggak tahu kejadiannya bakal seperti ini," ujar Jaedin di lokasi kejadian.

Aparat lalu membawa jenazah korban ke ruang forensik RS PMI Bogor untuk kepentingan visum. Sementara orangtua korban terlihat shock mengetahui anaknya mengalami kecelakaan. "Anak saya pamit dari rumah mau main ke Ciseeng. Saya enggak nyangka kejadiannya seperti ini," ucap Ani (35) ibu kandung korban. 


sumber: news.detik.com, mylinekerr.blogspot.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment