Breaking

Saturday, December 8, 2012

PSSI Lebih Milih Disanksi FIFA Daripada Damai Dengan KPSI

 
PSSI Pilih Disanksi FIFA Daripada Damai Dengan KPSI
PSSI dan KPSI

Mylinekerr News - Edan! Rupanya PSSI memilih untuk dibekukan oleh FIFA daripada berdamai dengan KPSI untuk mengadakan Kongres bersama sesuai keputusan Join Commitee (JC). Hal ini tercermin dari perkataan Sekjen PSSI, Halim Mahfudz kepada wartawan di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (6/12).

"Lebih baik kami dibanned dari pada melanggar statuta. Makanya kalau tidak melanggar kenapa kami dibanned. Kalau tidak melanggar kenapa kami dibanned," ujar Halim di kantor PSSI, Kamis (6/12/2012).
"Dibanned, dilarang, atau dibekukan kita tidak masalah yang penting kita taat statuta," katanya menandaskan seperti dikutip Inilah.com.

Padahal sangat jelas dari surat yang dikirimkan FIFA ke Menpora Andi Mallarangeng bahwa kongres PSSI selanjutnya harus merujuk kepada nota kesepahaman (MoU) yang ditandatangani dua belah pihak PSSI yang bertikai, yakni kubu Djohar Arifin dan La Nyalla Matalitti. 

Dalam surat itu juga ada ancaman, jika sampai pada 10 Desember 2012 masalah ini belum selesai, FIFA akan menjatuhkan sanksi. Dan ternyata kubu PSSI Djohar Arifin tak mengindahkan surat dari FIFA justru seperti menantangnya. 

Jika PSSI dibekukan oleh FIFA, maka Indonesia tidak bisa ikut kegiatan sepakbola internasional sampai batas yang ditentukan FIFA. (Foto: yahoo.com, Berita: inilah.com, mylinekerr.blogspot.com)

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment