Breaking

Friday, March 1, 2013

[Indonesia] Tenggelamnya Kapal van Der Wijck Diangkat Ke Layar Lebar

Tenggelam
Van Der Wijck

 
  Mylinekerr Fovie - Setelah sukses mengadaptasi novel laris 5 cm menjadi sebuah film yang disaksikan oleh 2 juta penonton lebih, Soraya Intercine Films kembali siap untuk menggebrak dunia perfilman Indonesia dengan produksi teranyarnya. Melalui akun Twitter resminya, @5cmthemovie, pihak Soraya dengan semangat menggebu-gebu menulis, 'Cast Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck akan diumumkan 6 HARI LAGI!!! Tanggal 17 Februari.' Wah, apakah ini berarti film berikutnya dari mereka adalah sebuah adaptasi dari novel klasik? Ya, Anda tidak salah. Film terbaru dari Soraya Intercine Films dan Sunil Soraya Productions adalah Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck yang diangkat dari novel roman mega best seller karya Prof. Dr. Buya Hamka. Diterbitkan pertama kali pada tahun 1939, roman ini mengisahkan persoalan adat yang berlaku di Minangkabau dan persoalan kekayaan yang menghalangi hubungan cinta sepasang kekasih.

Hingga berita ini diturunkan, tidak banyak informasi yang bisa digali lebih mendalam. Jajaran pemainnya baru dirilis secara resmi kepada publik sepekan mendatang meski beberapa pihak telah santer menyebutkan Herjunot Ali adalah salah satu di antaranya. Demi meraih atensi masyarakat seraya menanti pengumuman resmi mengenai para bintang yang akan meramaikan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Soraya Intercine Films 'menggoda' publik jejaring sosial dengan mengatakan bahwa film ini juga membangun sebuah kapal khusus demi kebutuhan film ini! Whoaaa.... 
Di samping itu, sebuah teaser poster pun turut dihadirkan untuk menemani pengumuman film yang akan disutradarai oleh Sunil Soraya (Apa Artinya Cinta?) ini.

sumber: axisworld.co.id, mylinekerr.blogspot.com
 
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment