Breaking

Friday, March 1, 2013

Lamborghini Kini Melahirkan Traktor

Trattori

 
  Mylinekerr News - Milan - Lamborghini terkenal dengan mobil balapnya yang super cepat. Tetapi jauh di masa awalnya, Lamborghini merupakan produsen alat-alat perkebunan seperti traktor.

Dengan tangan dingin Ferruccio Elio Arturo Lamborghini, Lamborghini mendapatkan namanya dari berbagai mobil-mobil super dengan kecepatan dahsyat.

Dilansir dari worldcarfans, Kamis (28/2/2013) Ferruccio mengawali kiprahnya di dunia otomotif dengan membuat traktor. Perusahaannya yakni Lamborghini Trattori S.p.A masih berproduksi meski sudah berumur 50 tahun. Dan mereka kini melahirkan traktor jenis baru.

Tapi jangan salah, berbeda dengan traktor merek lainnya. Lamborghini traktor ini memiliki desain yang luar biasa dengan tampilan mewah dan menawan.

Terlihat jelas dengan pemilihan desain grille yang mewah, ditambah lampu LED, engine cover yang cantik, dan kaca panoramic yang diselipkan di dalamnya. 
Namun jangan berharap traktor yang ini akan menggendong mesin turbo, layaknya di varian mobil super Lamborghini. Soalnya mobil traktor ini hanya menggendong mesin 4 silinder Deutz Tier 4i.

sumber: detik.com, mylinekerr.blogspot.com

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment