Breaking

Monday, March 4, 2013

Ngeri, Fans Justin Bieber Suruh ABG Ini Bunuh Diri

Mylinekerr News - Adalah Courtney Barrasford, seorang gadis berusia 15 tahun dan masih duduk di bangku sekolah. Dia menerima cacian dan makian di Twitter, dari para penggemar berat Justin Bieber, penyanyi muda yang baru saja berulang tahun ke-19 itu. 

Courtney diserang para Belieber Fans Justin Bieber Suruh ABG Ini Bunuh Diri
Courtney Barrasford

Porthsmouth News/Solent News Dikabarkan bahwa Courtney yang merasa penasaran dengan album “Believe Acoustic”-nya Justin Bieber karena dia mendengar semua teman-teman di sekolahnya membicarakan topik tersebut; memutuskan untuk mendengarnya langsung di YouTube. 

Tweet Courtney Barrasford Fans Justin Bieber Suruh ABG Ini Bunuh Diri
Tweet

Twitter/Solent News Karena merasa album tersebut memang enak didengar, lalu Courtney menuliskan komentarnya di Twitter yang berbunyi “bukan penggemar sejati Justin Bieber tapi album akustiknya memang bagus!” (“Not a really a fan of Justin Bieber but his acoustic album is actually good!”). 

Ternyata komentar yang ditulisnya itu langsung menuai kritik pedas dari para Belieber, julukan untuk para penggemar pelantun lagu “Boyfriend” itu, hanya karena Justin Bieber me-retweet komen Courtney dari akun pribadinya @justinbieber. 

Tweet dari para belieber Fans Justin Bieber Suruh ABG Ini Bunuh Diri
Tweet
Twitter/Solent News Menurut Courtney, awalnya komentar dari para Belieber tidak begitu parah, tapi, lama-kelamaan ada yang sampai berani mengatakan “kau bukanlah penggemarnya, pergilah bunuh diri.” 

Tweet Belieber Fans Justin Bieber Suruh ABG Ini Bunuh Diri
Tweet
Twitter/Solent News Selain itu adapula yang men-tweet sebagai ungkapan rasa cemburunya dengan mengatakan bahwa dirinya sudah menjadi Belieber dari tahun 2009 dan Justin tidak mengenalinya, bagaimana mungkin Courtney yang bukan penggemarnya sama sekali dapat perhatian dari Justin hanya gara-gara komentarnya di Twitter itu.

Kicauan di Twitter Courtney pun semakin berkembang dan bertambah parah. Hal itu terbukti dengan tweet salah seorang Belieber yang sampai tega menyebutkan bahwa Courtney mengandung anak Justin Bieber dan akan mengaborsinya. 

Karena kata-kata yang sudah tidak sedap didengar itu, ibunda Courtney, Tina (45) menyerukan supaya regulasi jaringan media sosial diperketat, dan dia juga mengimbau seluruh orangtua untuk mengawasi penggunaan internet oleh anak-anak mereka. 

Menurut Tina, apa yang terjadi di Twitter anaknya itu hanya dikarenakan rasa cemburu dan retweet dari seorang Justin Bieber yang memang sudah mendunia. Menanggapi kasus yang menimpanya, Courtney beranggapan bahwa dia tidak perlu memberi tanggapan akan kata-kata yang dituliskan oleh Belieber mengenai dirinya, karena semua yang mereka tuduhkan itu tidak benar. Jadi, berhati-hatilah dengan apa yang kalian post di akun jejaring sosial apapun!

Sumber: ciricara.com 
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment